KOREA

Selebgram Michelle Halim Posting Jual Tiket Konser BLACKPINK Laku 15 Juta, Fans K-Pop Banjiri Kolom Komentar

Rabu, 16 November 2022 19:05

selebgram Michelle Halim jual tiket konser BLACKPINK 15 juta (credit: instagram.com/micellehalim)

Kapanlagi.com - BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA yang akan digelar tahun 2023 mendatang disambut antusias oleh para BLINK di Indonesia. Di hari penjualannya, tiket konser yang digelar selama 2 hari berturut-turut tersebut ludes hanya dalam waktu kurang dari 15 menit.

Tiket konser BLACKPINK ini pun langsung banyak dicari oleh fans-fans yang tak kebagian. Di sisi lain, tak sedikit pula yang mulai menjual tiket mereka dengan harga yang lebih tinggi.

1. Laku 15 Juta

Salah satunya terlihat dari postingan Instagram selebgram Michelle Halim tentang penjualan tiket yang disematkan di bagian atas profilnya. Dari foto unggahannya, terlihat tiket VIP konser BLACKPINK yang ditawarkan dengan harga awal Rp 12 juta laku di angka Rp 15 juta beserta tangkapan layar bukti transfer sebanyak Rp 30 juta.

"Tix BP VIP sold out yak @micellehalim. Makasi warga twit, sudah sold buka 12jt laku 15jt. Keren kalian," seperti yang tertera dalam foto unggahan Michelle Halim dengan caption singkat, "Hehe".

2. Banjir Komentar Fans K-Pop

Postingan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar dari fans K-Pop. Di satu sisi, fans tak habis pikir melihat ada yang rela membeli tiket dengan harga jauh lebih mahal dari aslinya.

Namun di sisi lain, fans juga menyoroti penjualan tiket di luar promotor dan website penjualan resmi. Pasalnya, menjual kembali tiket konser dengan harga lebih mahal disebut membenarkan praktik calo.

3. Dugaan Settingan

Di antara banyaknya komentar, ada pula netizen yang menaruh curiga bahwa postingan sang selebgram hanyalah settingan untuk konten media sosial belaka. Melihat Michelle Halim terang-terangan mengunggah foto tersebut sekaligus menandai influencer lain bernama Jessica Kusiki, netizen menduga bahwa transaksi tiket tidak benar-benar dilakukan.

4. Membantu Teman

Terkait penjualan tiket dengan harga bombastis tersebut, Michelle Halim melalui Instagram Story-nya mengaku dirinya membantu temannya menjualkan tiket karena ada kelebihan. Dia juga menjelaskan bahwa tiket tersebut memang dipasang mulai harga Rp 12 juta sesuai dengan keinginan temannya tersebut.

Ia juga membalas beberapa komentar dari netizen yang menyentilnya tentang harga tiket yang terlalu mahal dan mengunggahnya di Instagram Story. So, bagaimana komentar KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING