KOREA

Wonyoung dan Liz IVE Putuskan Tidak Ikut Ujian Masuk Perguruan Tinggi Tahun Ini

Sabtu, 12 November 2022 14:08 Penulis: Editor KapanLagi.com

Wonyoung dan Liz (Credit: instagram.com/ivestarship)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauziah Maisarah

Dilansir dari Xports News, Agensi IVE Starship Entertainment mengumumkan bahwa Wonyoung dan Liz tidak akan mengikuti CSAT (College Scholastic Ability Test) atau Ujian Kemampuan Skolastik ke Perguruan Tinggi.

Pada 8 November, Seorang pejabat dari agensi Starship Entertainment mengatakan kepada Xports News, "Benar bahwa Liz Tidak Mengikuti tes kemampuan skolastik perguruan tinggi"

Sebelumnya, pada hari yang sama, agensi IVE, Starship Entertainment, mengatakan bahwa Wonyoung memutuskan untuk tidak mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

1. Ingin Fokus Pada Karir

Liz awalnya sempat khawatir untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, tetapi akhirnya ia memutuskan untuk fokus pada aktivitas grup dan tidak mengambil ujian masuk.

Begitupun dengan Wonyoung yang saat ini ingin fokus pada karirnya. Pihak agensi mengatakan, "Kami telah lama berdiskusi dengan Wonyoung tantang mengikuti ujian masuk, tetapi kami telah membuat keputusan ini berdasarkan pendapat bahwa kami ingin fokus pada kegiatan,"?

2. Single Album Terbaru IVE 'After LIKE'

Saat ini IVE aktif dengan single album ke-3 mereka After LIKE yang rilis di bulan Agustus. Single ini mendapat respon yang yang baik dari para pendengarnya hingga After LIKE berhasil mencapai puncak chart MelOn real time selain itu MV After LIKE berhasil mendapat lebih 16 juta Viewers di youtube dalam 24 jam.

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING