Selesai Wamil, Park Ki Woong Langsung Baca Naskah Drama 'Monster'

Sabtu, 20 Februari 2016 13:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Selesai Wamil, Park Ki Woong Langsung Baca Naskah Drama 'Monster' Park Ki Woong © stoo.asiae.co.kr
Kapanlagi.com - Layaknya Lee Seung Gi main drama Descendants of the Sun, Park Ki Woong juga tak perlu pekan liburan sebelum kembali terjun ke dunia entertainment. Ia pun dipastikan bakal terlibat dalam serial bertajuk Monster.

Baru-baru ini, staf drama Monster telah mengungkap momen pembacaan naskah yang dihadiri oleh Kang Ji Hwan maupun Park Ki Woong yang kembali dari wajib militer pada 6 Februari lalu. Dengan banyaknya pemain di sini, sang sutradara Joo Sung Woo tetap optimis.

"Karena aku tahu kalau penulis naskah dan para pemain akan bekerja dengan baik, aku juga akan syuting se-maksimal mungkin dan mewujudkan proyek yang bagus. Mari bekerja keras dan tekun hingga episode 50," tutur Joo Sung Woo.

Momen pembacaan naskah drama Monster. © soompi.comMomen pembacaan naskah drama Monster. © soompi.com

Selain banyaknya pemain, jumlah episode yang panjang sebanyak 50 juga makin membuat kru tak mau pantang menyerah. Di sini, Kang Ji Hwan dipercaya sebagai tokoh utama Kang Ki Tan yang berusaha lakukan usaha balas dendam.

Di sela-sela rencana balas dendam tersebut, ia malah terlibat cinta segitiga dengan Oh Soo Yeon (Sung Yuri) dan Do Gun Woo (Park Ki Woong) dilansir dari Soompi. Bakal seperti apa ya kisah asmara penuh ketegangan ini?

Sosok Park Ki Woong kita kenal lewat beberapa drama seperti Bridal Mask dengan Joo Won dan Full House Take 2 bareng Hwang Jung Eum. Serta namanya makin melambung setelah bintangi film SECRETLY GREATLY bersama Lee Hyun Woo serta Kim Soo Hyun.

 

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING