KOREA

Sempat Berhenti, Hwang Hana Sebut Ada Seleb yang Mengajaknya Pakai Narkoba Lagi

Senin, 08 April 2019 13:13 Penulis: Ayu Srikhandi

Hwang Hana © Instagram.com/shinebright_love0225/

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya Hwang Hana mengakui kalau memakai narkoba, mantan tunangan Yoochun JYJ tersebut menyebut kalau ada seleb yang terlibat dalam kasusnya. Sosok pewaris Korea ini mengaku memakai Philopon (sejenis sabu-sabu) pada 2015 lalu, tapi sudah berhenti).

Hwang Hana kembali memakai sabu-sabu pada akhir 2018 hingga belakangan ini karena terus dibujuk oleh seorang temannya yang merupakan selebritis. Bahkan menurut pengakuan Hwang Hana, ia juga dipaksa memakai sabu-sabu saat sedang tidur.

1. Pengakuan Hwang Hana

Selama investigasi, Hwang Hana ditemani oleh pengacaranya mengakui tuduhan memakai narkoba pada 2015. Di sisi lain, ia membantah melakukan pengedaran narkoba seperti yang dituduhkan.

"Aku ingin berhenti memakai philopon, tapi tidak bisa karena A terus mengajakku," jelas Hwang Hana seperti yang dilansir Soompi.

Diungkapkan, kemungkinan tidak hanya A yang disebutkan Hwang Hana selama pemeriksaan. Diduga masih ada nama seleb lain atau juga pewaris yang ikut terlibat dalam kasus narkoba ini.

2. Polisi Bakal Panggil Nama-Nama yang Terlibat

Setelah mendengar pengakuan Hwang Hana, pihak kepolisian bakal memanggil nama-nama yang telah disebutkan oleh cucu perempuan tunggal founder Namyang Dairy tersebut, yakni dua wanita yang bukan dari kalangan seleb diyakini mengonsumsi sabu-sabu bersamanya pada Mei - Juni 2015.

Perwakilan dari seleb A yang disebut Hwang Hana mengaku kalau mereka belum mendapat panggilan dari pihak berwajib, "Kami masih belum menerima kabar apapun dari polisi."

Sedangkan pihak kepolisian mengungkapkan kalau mereka belum bisa merilis nama yang telah disebutkan Hwang Hana dalam pemeriksaan karena investigasi masih berlangsung.


REKOMENDASI
TRENDING