KOREA

Sempat Disebut 'Ahjumma', Kim Tae Hee Nggak Masalah Tak Terlihat Cantik

Kamis, 27 September 2018 21:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Tae Hee © istimewa

Kapanlagi.com - Kim Tae Hee yang merupakan istri Rain dikenal sebagai aktris yang memiliki pesona cantik luar biasa. Meski begitu, nyatanya bintang satu ini merasa sudah ingin meninggalkan imej 'aktris cantik'.

Bintang yang sebelumnya bermain dalam YONG PAL tersebut ingin menunjukkan sisi dirinya yang seperti layaknya orang biasa. Bahkan menurut ibu anak satu itu, ia tak masalah tampil terlihat kurang cantik lho.

1. Ingin Terlihat Natural

Bagi Kim Tae Hee, ia ingin dilihat sebagai sosok yang natural, tak hanya soal akting tapi juga imejnya. Meski banyak orang yang memuji pesona cantiknya, bintang 38 tahun ini sendiri nyatanya lebih ingin dinilai manusiawi.

"Aku ingin meninggalkan sebutan 'aktris cantik' dan mendekatkan diri (dengan penonton) sebagai seseorang yang lebih manusiawi, aktris yang dekat. Bahkan jika harus terlihat kurang cantik sekali pun, aku ingin lebih natural dan nyaman, baik soal akting dan hal lainnya.

2. Cari Naskah Yang Menyentuh

Sebagai seorang aktris, Kim Tae Hee tentunya tidak sembarangan dalam memilih proyek baru. Aktris yang sudah tiga tahun tidak berakting itu mengaku rindu dengan naskah yang membuatnya tersentuh.

"Aku benar-benar merindukan momen membaca naskah yang membuatku tersentuh secara emosional, membuat hati berdebar. Kuharap takdir bisa membawa proyek seperti ini padaku," jelas Kim Tae Hee saat wawancara bersama Elle.

3. Sempat Dipanggil 'Ahjumma'

Selama ini, Kim Tae Hee disebut-sebut sebagao goddess dari dunia entertainment. Namun sejak beberapa bulan belakangan, nggak sedikit netizen yang menganggap penampilan istri Rain itu berubah seperti ahjumma kebanyakan.

Ahjumma sendiri merupakan sebutan untuk wanita paruh baya. Meski Kim Tae Hee sendiri sekarang sudah berusia 38 tahun (39 tahun usia Korea), sepertinya ucapan netizen itu lebih ditujukan pada pose dan filter foto yang diunggah sang aktris.

Foto Kim Tae Hee saat diambil orang lain di momen yang sama. © Instagram.com/taehee35

Saat memposting foto selfie di Instagram, Kim Tae Hee memang sering memilih filter yang membuat wajahnya jadi sedikit berubah. Namun dalam postingan yang sama juga, Kim Tae Hee membuktikan kalau foto yang diambil orang lain memperlihatkan penampilannya yang seolah tidak berubah dari sejak sebelum menikah.

Bisa jadi sebenarnya foto-foto Kim Tae Hee yang dianggap mirip ahjumma ini hanya karena angle pengambilan foto yang buruk saja lho.


REKOMENDASI
TRENDING