KOREA

Gegerkan Penggemar K-Pop di Media Sosial, Begini Tanggapan Jay Park!

Jum'at, 14 Februari 2020 20:26 Penulis: Renisya Satya Putri

Jay Park © Billboard

Kapanlagi.com - Jay Park tidak pernah takut untuk menyampaikan pemikirannya, apalagi jika pemikiran itu berkaitan dengan karya dan pencapaiannya. Tidak semua orang dapat menerima pendapat orang lain dan kali ini, Jay Park menuai kehebohan dari apa yang dia sampaikan di media sosial.

Jay Park merilis extended play yang berkolaborasi dengan produser Amerika, Hit-Boy. EP ini berjudul THIS WASN'T SUPPOSED TO HAPPEN pada bulan November 2019. Di bulan berikutnya, Jay Park berkolaborasi dengan artis Latin yang juga rekannya di Roc Nation, Mozart La Para, dalam single SON MALAS.

 

1. Hebat di Bidang Masing-masing

Pada tanggal 13 Februari 2020, Jay Park membuat sebuah postingan yang menyebutkan bahwa tidak ada artis yang serba bisa seperti dirinya di akun Twitter pribadinya. Postingan ini menuai banyak komentar yang membanggakan idola mereka masing-masing. Tidak sedikit pula netizen yang meninggalkan komentar negatif dan mengatakan bahwa Jay Park sedang mengalami delusi dan juga halusinasi.

Melihat respon netizen yang membanjiri postingannya tersebut, Jay Park berusaha meluruskan perkara yang terjadi dengan postingan lain. "Apa yang disumbangkan BTS untuk K-Pop, apa yang disumbangkan Jay Park untuk K Hip Hop, dan apa yang disumbangkan sutradara Bong Joon Ho untuk industri perfilman Korea... berada di jalur yang berbeda namun sama-sama bersejarah dan kalau kamu tidak setuju akan hal itu, kamu hanyalah seorang hater," ujar Jay Park.

2. Asal Mula Keributan

Pemicu awal banyaknya komentar negatif pada postingan tersebut adalah postingan Jay Park sebelumnya yang mengatakan bahwa Big Bang adalah boy group terbaik sepanjang sejarah. Big Bang di mata Jay Park merupakan boy group yang memiliki bakat, karakter, penampilan panggung, lagu-lagu hits, dan kemampuan untuk menghadapi berbagai tantangan hidup.

Meskipun tidak membandingkan Big Bang dengan boy group lain, postingan Jay Park ini memicu beberapa penggemar BTS. Para penggemar yang tidak dapat menerima pendapat Jay Park ini meninggalkan komentar-komentar negatif tentang Big Bang dan merasa idola mereka lebih pantas mendapatkan gelar tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING