KOREA

Rapper Loco Umumkan Akan Segera Menikah Musim Gugur Ini, Calon Istri Ternyata Teman Masa Kecilnya

Rabu, 14 September 2022 14:36

Loco (Credit: instagram.com/satgotloco)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhella Azkia Putri

Melalui akun Instagram pribadinya @satgotloco pada 14 September 2022 waktu setempat, Loco membagikan kabar baik bahwa ia akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya.

Diketahui kekasih dari rapper tersebut bukan berasal dari kalangan artis, Loco mengungkap bahwa sang kekasih merupakan teman semasa kecilnya dan mereka sudah menjalin hubungan selama dua tahun.

Dalam akun Instagramnya Loco menyebutkan bahwa setelah menyelesaikan wajib militernya, ia bertemu lagi dengan teman masa kecilnya tersebut kemudian mereka menjalin hubungan dan memutuskan untuk berbagi sisa hidup mereka bersama.

"Selama dua tahun terakhir, kami telah saling menghormati pekerjaan masing-masing dan saling berbagi waktu berharga bersama, jadi tentu saja kami telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup bersama," tulisnya.

1. Ungkapan Menyentuh Hati Untuk Sang Kekasih

Loco juga menuliskan kata-kata yang indah untuk sang calon istri, yang ia tulis dalam caption unggahan di akun Instagram pribadinya. 

"Dialah teman yang paling mengerti sisi lain dari diri saya yang tidak orang lain ketahui, sisi diri saya yang selalu gelisah dan tidak percaya diri saat di luar panggung," ungkap Loco. 

"Berkat kamu, aku rasa sekarang aku bisa merasakan kebahagiaan sehari-hari tanpa ada rasa takut dan gelisah akan pilihan yang ku pilih," tambahnya. 

Merasa bahagia berada di sisi sang kekasih, Loco mengungkapkan bawa perempuan inilah yang sering ia sebut 'Soy Latte' di lirik-lirik lagunya. 

2. Pernikahan Digelar Private

Meskipun mereka masih waspada dengan virus COVID-19, Loco memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan secara private yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja. Rencananya upacara tersebut akan diadakan saat musim gugur. 

Tak lupa Loco juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar yang sudah senantiasa mendukungnya selama 10 tahun sejak dirinya debut. Ia juga menyebutkan akan tetap melakukan kegiatan promosi dan tour tahun ini sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. 

REKOMENDASI
TRENDING