KOREA

Seo Ji Hye antara Kim Jung Hyun dan Song Seung Hoon, Mana yang Chemistrynya Paling Bikin Susah Move On?

Selasa, 09 Juni 2020 14:57 Penulis: Wuri Anggarini

©Instagram/mbcdrama_now & tvN

Kapanlagi.com - Nama Seo Ji Hye tengah jadi perbincangan hangat di kalangan fans Kdrama. Selain sukses meraih Bazaar Icon Award dalam Baeksang Arts Awards 2020 yang digelar 5 Juni yang lalu, aktris berusia 35 tahun ini juga dikenal karena kemampuan beraktingnya di beberapa drama. Sebut saja dua drama terbarunya, CRASH LANDING ON YOU di tahun 2019 dan DINNER MATE yang baru mulai tayang pada 25 Mei 2020.

Nah, banyak fans yang mulai membandingkan chemistry Seo Ji Hye dengan lawan main dari kedua drama itu. Antara Kim Jung Hyun dari CLOY dan Song Seung Hoon di DINNER MATE, mana sih yang lebih bikin susah move on?

1. Takluk oleh Kehangatan Kim Jung Hyun

Di CRASH LANDING ON YOU, nasib percintaan Seo Ji Hye bikin nyesek. Perjodohan dengan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) kandas setelah datangnya Yoon Se Ro (Son Ye Jin). Sosoknya yang cantik tapi dingin rupanya sukses bikin Goo Seung Jun penasaran.

Berkali-kali ditolak, keduanya mulai dekat saat Goo Seung Jun bersembunyi dari pemerintah Korea Utara. Baru mulai menjalin hubungan, keduanya terpisah saat Goo Seung Jun merenggang nyawa untuk melindungi perempuan yang disayanginya itu dari bahaya.

2. Reuni di DINNER MATE

Bikin fans gregetan, Seo Ye Ji kembali dipertemukan dengan Kim Jung Hyun yang menjadi cameo dalam DINNER MATE. Keduanya memerankan sepasang kekasih yang tampak mesra meskipun sudah beberapa tahun menjalin hubungan LDR.

Namun, kebahagiaan mereka nggak berlangsung lama setelah Lee Young Dong (Kim Jung Hyun) malah melamar perempuan lain. Bertengkar hebat, Woo Do Hee yang diperankan Seo Ji Hye memilih meninggalkannya dan takdir menggiringnya bertemu Kim Hae Kyung (Song Seung Heon).

3. Pertemuan Pertama yang Bikin Ngakak

Pertengkaran antara Woo Do Hee dan Lee Young Dong rupanya disaksikan oleh Kim Hae Kyung. Sebagai psikiater, ia diminta oleh pasiennya untuk membantu perempuan cantik itu. Melihat Woo Do Hee yang tengah menikmati pemandangan di pinggir laut, Kim Hae Kyung mengiranya akan lompat dan bunuh diri.

Saat akan menyelamatkannya, cowok ganteng itu justru tanpa sengaja terjun ke laut dan harus diselamatkan Woo Do Hee. Pertemuan pertama yang bikin ngakak itu jadi awal hubungan mereka yang terus terjalin lewat kecintaannya pada makanan.

Punya rating yang cukup menjanjikan, DINNER MATE ini menceritakan bagaimana perjalanan Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee yang sama-sama baru mengalami patah hati yang menyakitkan dan mulai menemukan cinta berkat kencan makan malam.

Sama-sama memerankan perempuan yang tersakiti, Seo Ye Ji mengusung karakter yang berbeda di dua drama terbarunya. Di CLOY, sosoknya yang dingin akhirnya merasakan cinta meskipun hanya sesaat. Sedangkan di DINNER MATE, sosok Woo Do Hee yang tetap humoris di tengah kondisi sulit sekalipun mencoba memulihkan patah hatinya, dengan Kim Hae Kyung di sisinya.

Jadi kamu tim Seo Ye Ji - Kim Jung Hyun atau Seo Ye Ji - Song Seung Heon, nih?

(kpl/eth)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING