KOREA

Peran Seo Ji Hye Dalam Drama Terbaru RED BALLOON, Jadi Seorang Guru yang Punya Agenda Tersembunyi

Minggu, 27 November 2022 16:58 Penulis: Editor KapanLagi.com

Seo Ji Hye (Credit: instagram.com/tvchosuninsta/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia

Seo Ji Hye akan comeback dengan drama terbarunya dan akan menampilkan citra baru dalam RED BALLOON. Drama RED BALLOON menampilkan kisah yang inspiratif dan menyentuh hati tentang rasa kekurangan atau ketidak percayaan diri yang dirasakan. Rasa itu yang membuat saling membandingkan diri kita dengan orang lain, merasa iri dan semacamnya.

Drama RED BALLOON menampilkan empat orang yang berasal dari kelas sosial yang berbeda, dan berusaha untuk mewujudkan keinginan yang mereka miliki dengan penuh tantangan. Jo Eun Gang (Seo Ji Hye) Ji Nam Cheol (Lee Sung Jae), Go Cha Won (Lee Sang Woo), dan Han Ba Da (Hong Soo Hyun). RED BALLOON akan segera tayang 17 Desember 2022.

1. Menjadi Guru

Aktris Seo Ji Hye berperan sebagai Jo Eun Kang yang memiliki cita-cita menjadi seorang guru. Tetapi dirinya malah bekerja sebagai tutor setelah mengalami kegagalan dalam ujian ketenaga kerjaannya. Karakter Jo Eun Kang memang terlihat pendiam dan tenang di luar, tetapi sesungguhnya ia memiliki kepribadian yang berapi-api di dalam hatinya.

Jo Eun Kang memiliki semangat yang tinggi dalam mengejar impiannya dengan apapun caranya dan ketabahan juga tekad untuk bertahan dalam situasi apapun. Jo Eun Kang juga memiliki tujuan tersembunyi yang memaksanya untuk mengungkapkan ambisinya yang berbahaya.

2. Penampilan Baru

Hal yang menarik Seo Ji Hye akan tampil berbeda dengan aktingnya yang baru dari peran-peran sebelumnya, seperti dalam ADAMAS, KISS SIXTH SENSE, CRASH LANDING ON YOU, dan HEART SURGEONS. Perubahan ini ditunjukkan dalam foto pertama Seo Ji Hye saat memerankan karakter Jo Eun Kang yang menawan dan memiliki senyum lembut.

Tim produksi RED BALLOON berkomentar, “Sambil menganalisis dan memikirkan karakter Jo Eun Kang tanpa henti, Seo Ji Hye melakukan yang terbaik dan benar-benar membenamkan diri. Kami meminta banyak antisipasi dan perhatian untuk transformasi akting Seo Ji Hye, karena dia akan mendapatkan empati, air mata, dan emosi terbesar di RED BALLOON.”

3. Sempat Ragu

Dalam memerankan karakter Jo Eun Kang, Aktris Seo Ji Hye sempat merasakan keraguan. “Aku khawatir dan berpikir, 'Apakah aku dapat melakukannya?'. Tetapi disaat yang sama aku memiliki keinginan untuk mencobanya. Sebagai seorang aktris, saya ingin mencoba berkembang, selangkah lebih maju,” ungkap Seo Ji Hye.

Seo Ji Hye jika mengungkapkan jika penulis memiliki peran yang cukup penting dalam membantunya selama proses pembentukan karakter. “Saya bekerja keras menggunakan kata-kata 'Tetap setia pada alur cerita dan naskah' sebagai batu loncatan saya. Nasihat penulis untuk menghapus Seo Ji Hye dan menjadi Eun Kang sangat membantu saat berakting,” tambahnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING