KOREA

Seo Ji Hye - Song Seung Hoon Parodikan CLOY di Dinner Mate, Bikin Baper atau Malah Ngakak Ya?

Rabu, 17 Juni 2020 12:48 Penulis: Wuri Anggarini

(c) Facebook/MBCdramanow

Kapanlagi.com - CRASH LANDING ON YOU atau CLOY memang masih jadi drama yang mencuri perhatian netizen. Chemistry RiRi Couple yang ditampilkan dalam setiap adegannya bikin susah move on biarpun dramanya sudah tamat sejak awal tahun 2020 kemarin. Yang paling update dan lagi trending di medsos, salah satu scene di drama ini diparodikan dalam episode terbaru DINNER MATE yang tayang 16 Juni 2020!

Yang bikin netizen heboh tentu saja karena pemeran utama dalam DINNER MATE adalah Seo Ji Hye, yang juga berperan sebagai Seo Dan dalam CLOY. Sebelum episode terbarunya tayang, MBC sudah mem-posting still cut dari scene parodi tersebut yang bikin netizen langsung banyak memberikan komentarnya di media sosial.

1. Lagi Kangen Kapten Ri, Tapi Adanya Kapten Kim

Berbagai komentar netizen heboh membicarakan still cut episode terbaru DINNER MATE yang meramaikan media sosial. Beberapa netizen berpendapat kalau mungkin Seo Dan lagi kangen Kapten Ri. Dalam CLOY sendiri, Seo Dan adalah karakter second lead yang awalnya dijodohkan dengan Ri Jung Hyuk. Tapi, hubungan mereka tidak berjalan mulus karena Kapten Ri justru jatuh cinta dengan sosok perempuan lain dari negeri tetangga, Yoon Se Ri.

Nggak ada Kapten Ri, Kapten Kim juga nggak kalah ganteng kok. Kapten Kim di sini merujuk pada karakter Kim Hae Kyung yang diperankan oleh Song Seung Hoon. Tampil menggunakan seragam tentara ala Korea Utara, kamu pasti setuju dong kalau Song Seung Hoon nggak kalah ganteng dari Hyun Bin!

2. Seo Ji Hye Juga Tampil Flawless

Dalam still cut tersebut, karakter Woo Do Hee yang diperankan oleh Seo Ji Hye tampil dengan outfit yang sama persis seperti Seo Dan dalam CLOY. Menggunakan vibrant dress dengan rambut yang dibiarkan terurai, episode DINNER MATE kali ini kasih nostalgia buat yang kangen CLOY.

Woo Do Hee sendiri punya karakter yang berlawanan dengan Seo Dan. Jika dalam CLOY kamu akan menemukan sosok Seo Ji Hye memerankan karakter perempuan dingin dan angkuh, lain lagi saat kamu nonton DINNER MATE. Dalam drama tersebut, Woo Do Hee digambarkan sebagai perempuan riang yang nggak jarang melakukan hal konyol. Kamu sendiri lebih suka Seo Ji Hye saat menjadi Seo Dan atau Woo Do Hee nih?

3. Parodi CLOY di Dinner Mate, Bikin Baper atau Malah Ngakak?

Jadi salah satu drama yang paling bikin baper di tahun 2020, kira-kira parodi CLOY di dalam DINNER MATE bikin baper atau malah ngakak ya? Ternyata jawabannya bakal mengundang tawa pecah buat penontonnya. Yup, ternyata scene tersebut muncul saat Woo Do Hee membayangkan Kim Hae Kyung menyatakan cintanya. Bukannya baper, malah bikin ngakak!

Sentuhan CLOY sendiri nggak hanya sekali ini dibawa ke dalam alur cerita DINNER MATE. Sebelumnya, Kim Jung Hyun juga pernah jadi cameo dalam episode pertama DINNER MATE yang membawakan karakter Lee Hyeong Dong, pacar Woo Do Hee yang selingkuh dengan seorang pramugari. Di CLOY, Kim Jung Hyun berperan sebagai Gu Seung Jung, pria yang berhasil menaklukkan hati Seo Dan namun berakhir dengan ending mengenaskan.

DINNER MATE adalah salah satu drakor yang lagi tayang. Alurnya cukup unik, karena meneritakan pertemuan Woo Do Hee dengan Kim Hae Kyung yang terjadi secara nggak disengaja. Biarpun sama-sama asing, tapi keduanya terus bertemu hingga menjadi teman makan malam. Dibumbui dengan komedi kocak, DINNER MATE bisa jadi rekomendasi buat kamu yang butuh hiburan nih!

(kpl/wri)

Editoraaa: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING