Seperti Hotel, Apartemen Baru Sunny SNSD Seharga Rp 32 Miliar?

Selasa, 24 Oktober 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Seperti Hotel, Apartemen Baru Sunny SNSD Seharga Rp 32 Miliar? Sunny © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Tempat tinggal adalah salah satu hal penting bagi kehidupan manusia. Ada kalanya banyak orang menabung untuk punya tempat tinggal yang layak. Hal itu juga berlaku bagi selebritis Korea. Setelah bekerja keras di dunia entertainment, punya rumah bagus pun jadi salah satu hal yang mereka beli. Begitu juga yang dilakukan oleh Sunny Girls Generation.

Dilansir dari Koreaboo, penampakan apartemen baru Sunny ini pertama kali muncul di acara Send Me To You. Ketika sedang melakukan video call dengan Yoona di acara tersebut, Sunny berada di apartemen barunya. "Aku ingin ke apartemen baru Unnie (panggilan untuk Sunny). Katanya pemandangan dari sana bagus," kata Yoona saat video call dengan Sunny.

Meskipun Sunny tidak menunjukkan secara detail tentang apartemennya, tapi netizens segera tahu di mana lokasinya. Apartemen baru milik penyanyi yang juga bintang musikal itu berada di kawasan Seongsudong dekat dengan Seoul Forest yang terkenal dengan keindahannya.

Sunny saat di apartemen dan menelepon Yoona © koreaboo.comSunny saat di apartemen dan menelepon Yoona © koreaboo.com

Apartemen Sunny itu diperkirakan seharga 2,7 miliar won atau sekitar Rp 32,3 miliar. Fasilitas yang dimiliki apartemen ini tidak kalah dengan hotel. Mereka juga menyediakan makanan, laundry, dan parkir valet.

Selain Sunny, sederet selebritis K-Pop lainnya juga tinggal di sini. Mereka adalah Leeteuk dan Eunhyuk, member boyband Super Junior yang juga senior Sunny di agensi. Selain itu rekannya di Girls Generation, Hyoyeon, juga tinggal di tempat yang sama.

Intinya sih apartemen baru Sunny ini sangat besar. Sampai-sampai di salah satu acara televisi, ia dan Hyoyeon tak sadar mereka sama-sama ada di tempat yang sama. 

Ada yang mau tinggal di sini?

Seperti inilah apartemen Sunny © koreaboo.comSeperti inilah apartemen Sunny © koreaboo.com

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING