Sering Bersama, Yoona SNSD Selalu Membuat Ji Chang Wook Tertawa

Kamis, 22 September 2016 05:45 Penulis: Rahmi Safitri
Sering Bersama, Yoona SNSD Selalu Membuat Ji Chang Wook Tertawa Yoona dan Ji Chang Wook © OSEN

Kapanlagi.com - Drama The K2 adalah salah satu yang saat ini sedang ditunggu-tunggu oleh pencinta drama. Selain ceritanya yang sepertinya penuh intrik, juga karena ketampanan dan kecantikan dua bintang utamanya. Siapa lagi kalau bukan Ji Chang Wook dan Yoona Girls Generation.

Yoona dan Ji Chang Wook pun nampaknya sudah saling menemukan chemistry. Apalagi baru-baru ini mereka baru saja pulang dari Barcelona untuk syuting di sana. Saat The K2 mengadakan konferensi pers Selasa (20/9), Ji Chang Wook tak henti-hentinya memberikan pujian kepada dancer Girls Generation.

Yoona bisa membuat Ji Chang Wook tertawa © OSENYoona bisa membuat Ji Chang Wook tertawa © OSEN

"Yoona dan aku punya banyak chemistry. Kami sering ngobrol soal akting di lokasi syuting. Kami menghabiskan banyak waktu bersama untuk bisa lebih dekat. Menurutku, yang paling hebat dari Yoona adalah dia sangat ceria. Dia adalah orang yang bukan hanya membuatku tapi juga semua staf di lokasi syuting tertawa," puji Ji Chang Wook, seperti dilansir Soompi.

Ji Chang Wook kemudian juga memuji semangat Yoona saat syuting. "Aku baru sadar setelah bicara dengannya kalau dia sangat fokus dan bersemangat dalam berakting, sekaligus khawatir soal itu. Aku rasa dia adalah seseorang yang bisa aku percaya sebagai rekan kerja," lanjut aktor drama Healer.

Yoona dan Ji Chang Wook sering ngobrol bareng © instagram.com/lim__yoonaYoona dan Ji Chang Wook sering ngobrol bareng © instagram.com/lim__yoona

Sekarang giliran Yoona yang memberi pujian kepada lawan mainnya. Yoona yang awalnya gugup sebelum syuting, terbantu dengan Ji Chang Wook yang meredakan rasa nervous-nya. Ia juga bilang kalau Ji Chang Wook punya energi positif dan sangat macho.

"Ini adalah kesempatan hebat untukku bisa berakting bersamanya. Aku banyak belajar saat melihat para seniorku," pungkas aktris You Are My Destiny ini.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING