KOREA

Sering Dibawa dan Jarang Dicuci, Begini Cerita Selimut Suzy yang Terkenal di Kalangan Fans

Senin, 04 Mei 2020 16:57 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Bae Suzy © FENDI

Kapanlagi.com - Setiap idol tentu memiliki barang kesayangan yang selalu dibawanya kemana saja. Para fans pun mengetahui kalau Suzy sering membawa selimut kesayangannya saat di lokasi syuting.

Bahkan para fans juga memberikan nama selimut itu dengan sebutan 'Selimut Telur'. Pasalnya selimut yang berwarna kuning telur tersebut selalu menghangatkan Suzy ketika di lokasi syuting.

Belum lama ini pemain UNCONTROLLABY FOND tersebut menceritakan benda kesayangannya itu saat pemotretan Lancome. Bikin penasaran, seperti apa ya ceritanya?

1. Selalu Menemani Suzy

Ceritanya, saat itu para fans mengetahui Suzy membawa pertama kalinya selimut itu pada bulan September 2012. Kemudian pada tahun 2013, selimut itu pernah muncul saat ia membintangi GU FAMILY BOOK.

Instagram/skuukzky

Bahkan saking sayangnya, selimut ini juga pernah muncul sebagai cameo di behind the scenes drama UNCONTROLLABLY FOND. Selanjutnya Suzy juga pernah memamerkan selimut itu di postingan Instagramnya pada tahun 2018.

2. Jadi Benda Kesayangan

Melansir dari Koreaboo, ternyata nama selimut ini adalah Glamping Blanket yang diproduksi oleh merk fashion Korea Selatan bernama Bean Pole. Selimut ini dijual pada tahun 2012 silam.

Selimut ini sebenarnya dibuat sebagai hadiah gratis untuk pelanggan yang membeli lebih dari US$ 300. Salah satu fans pun pernah menanyakan langsung tentang selimut kesayangan Suzy.

Saat itu sang fans menanyakan apakah Suzy memang memiliki beberapa selimut atau hanya punya satu dan tak pernah dicuci. Suzy pun mengatakan kalau selimut ini memang sering dipakai tapi ia masih mencucinya meski jarang. Hal ini karena ia sangat menyukai selimut tersebut sehingga selalu dibawanya di tengah jadwal syuting yang padat.


REKOMENDASI
TRENDING