KOREA

Serunya Lee Sung Kyung Dan Ra Mi Ran Kejar-Kejaran di Trailer 'GIRLS COP'

Jum'at, 12 April 2019 18:29 Penulis: Kistin Septiyani

Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung © CJ Entertainment

Kapanlagi.com - Kapanalgi.com - Film GIRLS COP mengunggah teaser pertamanya. Film action yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Ra Mi Ran ini menceritakan tentang dua polisi perempuan yang melakukan penyelidikan terhadap kasus kejahatan cyber.

Dalam GIRLS COP Ra Mi Ran berperan sebagai seorang detektif legendaris yang kini bekerja di Pusat Pelayanan Publik Kepolisian Sungsan bernama Park Mi Young. Sementara itu, Lee Sung Kyung berperan sebagai Ji HYe, seorang polisi wanita pemarah yang harus bekerja di Pusat Pelayanan Publik karena skorsing.

1. Kasus Penyebaran Video Porno

Kapanlagi.com - Film buatan CJ Entertainment ini menceritakan perjuangan Park Mi Young dan Ji Hye mengungkap kasus bunuh diri seorang perempuan. Kasus bunuh diri ini berhubungan dengan bocornya video seks korban di dunia maya.

Polisi lainnya sudah menyerah dengan kasus ini. Namun Park Mi Young dan Ji Hye memutuskan tetap untuk melakukan penyelidikan. Dalam perjalanannya mengungkap kasus tersebut mereka menghadapi begitu banyak tantangan dan bahaya.

2. Adegan Kejar-Kejaran dan Berkelahi

Kapanlagi.com - Dalam teaser yang diunggah pada Rabu (10/4/2019) ini terlihat Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung melakukan adegan kejar-kejaran. Keduanya juga terlihat terlibat dalam perkelahian. Bahkan dalam salah satu cuplikan keduanya terlibat dalam kecelakaan mobil saat melakukan pengejaran

Film action yang dibumbui banyak lelucon ini akan mulai tayang di Korea pada 5 Mei mendatang. Film ini juga dibintangi oleh mantan anggota Girl's Generation, Choi Sooyoung.


REKOMENDASI
TRENDING