KOREA

Serunya Nayeon Liburan ke Hawaii di 'NAYEON TV', Cocok Jadi Vlogger!

Kamis, 06 Februari 2020 15:47 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Nayeon TWICE © JYP Entertainment

Kapanlagi.com - Channel YouTube TWICE baru-baru ini mengeluarkan sebuah video berjudul NAYEON TV "NAYEON in Hawaii". Sebelumnya channel dengan 6 juta subscribers ini pernah mengunggah vlog "MOMO&SANA'S Jayeon TV". 

Pada 5 Februari, mereka mengunggah episode 1 untuk NAYEON TV yang memperlihatkan liburan Nayeon di Hawaii. Dalam video tersebut, ia tampak bersenang-senang menikmati suasana. Ia nampak ceria dengan mengenakan pakaian santai. 

 

 

 

 

 

1. Menikmati Suasana Hawaii

 

Pelantun Feel Special ini terlihat banyak mengunjungi tempat yang ada di Hawaii. Mulai dari shopping, menyelam, hingga menikmati wisata alam seperti pantai. Ia pun juga sempat mencoba kuliner yang ada di sekitar. Nayeon pun tetap terlihat menawan dalam kesehariannya. 

Pada hari sebelumnya, teaser NAYEON TV ini sudah mencapai 529 ribu penonton. Para fans pun ikut berkomentar seperti kompaknya persahabatan Nayeon dan Momo hingga sayangnya tidak ada subtitle bahasa Inggris.

2. Lanjutan Vlog Momo dan Sana

Video NAYEON TV merupakan video lanjutan dari MOMO&SANA'S Jayeon TV yang memiliki 5 episode. Sebelumnya video Momo dan Sana sudah diupload mulai 25 September 2019. Kelima episode ini mendapat respon positif netizen melihat dari jumlah sekitar 300-400 lebih penonton.

Bahkan Momo mengaku kalau dia sendiri yang memberikan konsep dan mengedit vlog di Hawaii ini. Arti dari kata 'Jayeon' adalah reality (kenyataan), sehingga Jayeon TV bisa diartikan pengalaman mereka secara langsung.

3. Sudah Liburan Sejak Bulan Januari

Melansir dari akun resmi TWICE, @twicetagram, Nayeon TWICE sudah berada 
di Hawaii sejak tanggal 20 Januari lalu. Ia diketahui sedang liburan dilihat dari 
unggahannya yang berfoto bersama pelangi di pantai. Nampaknya ia di sana bersama Momo yang sudah lebih duluan menggunggah vlog.

Kebanyakan netizen berkomentar tentang indahnya pemandangan pelangi tersebut. Namun tak sedikit juga yang mengaku susah membedakan antara pelangi dan Nayeon karena sama-sama cantik. 

ONCE pun berharap semoga mereka bisa menikmati liburan sebelum memulai kesibukannya kembali. Semoga setelah ini bakal ada vlog terbaru dari member yang lain. Sudah tak sabar, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING