HOME » KOREA
KOREA

2 Tahun Berlalu Setelah Bintangi Drama 'WELCOME TO WAIKIKI', Ini Potret Terbaru Baby Sol Jadi Gadis Cilik Cantik

Senin, 29 Juni 2020 17:22 Penulis: Dhia Amira

Baby Sol (credit: twitter.com/jtbclove; credit: instagram.com/k_han__na)

Kapanlagi.com - Drama WELCOME TO WAIKIKI yang pertama memang berhasil menarik penonton Internasional yang cukup besar. Bahkan keberhasilan tersebut pada akhirnya membuat drama WELCOME TO WAIKIKI season 2 tayang, walaupun di Korea Selatan rating drama tersebut tidak cukup tinggi.

Selain memiliki cerita yang sangat lucu dan dapat menghibur, ternyata ada loh beberapa aktor yang menarik perhatian. Salah satunya yaitu baby Sol yang berperan sebagai bayi imut dalam drama tersebut. Baby Sol atau memiliki nama lain Han Yeo Reum selalu membuat para penonton gemas dengan tingkahnya.

Berkarir sejak masih balita, membuat Han Yeo Reum sangat disukai oleh para penggemar drama Korea WELCOME TO WAIKIKI. Sudah berselang 2 tahun, ternyata Han Yeo Reum atau baby Sol sudah tumbuh menjadi anak yang cantik loh KLovers. Penasaran dengan tampilan baby Sol saat ini? Dilansir dari berbagai sumber, inilah tampilan baby Sol setelah 2 tahun tidak terlihat. Yuk langsung saja di cek.

 

1. Kelahiran Tahun 2017

Baby Sol merupakan salah satu pemeran termudah loh KLovers, ia lahir pada tahun 2017 dan sudah berakting dalam drama WELCOME TO WAIKIKI pertama pada tahun 2018. Saat ini usia baby Sol sudah beranjak 3 tahun dengan wajah yang terlihat semakin cantik dengan ciri khas senyumnya yang manis dan juga imut.

2. Suka Makan

Ternyata gadis imut ini juga suka makan loh KLovers. Terlihat bagaimana tampilan baby Sol di Instagram pribadinya yang gemar memakan berbagai jenis makanan dari ayam goreng hingga mie.

Bahkan di umurnya yang memasuki 3 tahun ini sudah bisa makan sendiri loh, lucu banget kan KLovers. Terlihat pula bagaimana pipi chubby baby sol tidak berubah, ia masih tetap imut seperti di drama WELCOME TO WAIKIKI.

3. Model Pakaian Anak

Selain bermain dalam drama, saat ini baby Sol sedang disibukkan dengan menjadi model pakaian anak. Dalam Instagram pribadi miliknya, baby Sol banyak mengunggah kegiatannya menjadi seorang model dengan pakaian yang cantik. Selain menjadi model pakaian anak, baby Sol juga menjadi model dari berbagai jenis barang seperti vitamin, pampers, hingga paket perawatan mandi.

4. Bermain dengan Sang Kakak

Ternyata baby Sol memiliki kakak laki-laki loh KLovers, mereka juga terlihat sering bermain bersama. Seperti bermain ayunan, dance bersama, hingga melakukan penghormatan kepada kakek bersama.

Selain baby Sol ternyata sang kakak juga sering menjadi model untuk barang-barang anak loh, seperti perawatan gigi, vitamin, hingga perawatan mandi. Wah, sepertinya kakak adik bakal jadi selebriti nih.

5. Berkebun

Selain menjadi model, ternyata baby Sol juga suka berkebun loh KLovers. Terlihat beberapa kali baby Sol berkebun bersama. Ia berkebun di kebun jeruk hingga strawberry, bersama dengan sang bunda dan juga kakak.

6. Mengenakan Pakaian Lucu

Tampilan baby Sol selanjutnya yaitu senang mengenakan pakaian lucu. Selain mengenakan pakaian yang cantik, ternyata baby Sol juga suka loh mengenakan pakaian yang lucu, seperti jaket telur gulung hingga hanbok mini. Tentu saja hal ini semakin membuat para penggemar gemas melihatnya. Gimana KLovers, gemas juga nggak sama baby Sol?

7. Sayang Boneka

Dan tampilan baby Sol yang terakhir yaitu sayang dengan boneka. Selain memiliki wajah yang cantik dan juga imut, ternyata baby Sol juga sangat sayang loh dengan bonekanya. Bahkan boneka tersebut diberi makan hingga diajak jalan-jalan. Wah, lucu banget ya tingkah baby Sol.

Itulah tampilan baby Sol yang merupakan pemain WELCOME TO WAIKIKI pertama yang menarik perhatian penonton. Memiliki wajah cantik dan juga imut, membuat baby Sol sangat di sayang oleh para penggemar drama WELCOME TO WAIKIKI hingga saat ini.


REKOMENDASI
TRENDING