KOREA

Setelah Konfirmasi Pacaran Dengan Jo Byung Gyu, Kim Bo Ra Minta Maaf

Kamis, 21 Februari 2019 18:00 Penulis: Rahmi Safitri

Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu © Istimewa

Kapanlagi.com - Kamis (21/2/2019), dua bintang dari drama fenomenal Sky Castle, yaitu Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu, mengkonfirmasi kalau keduanya pacaran. Sempat membantah hubungan saat menjadi bintang tamu bersama pemain Sky Castle lainnya di acara Happy Together, foto-foto kencan selebritis muda ini pun dirilis oleh media The Fact. Setelah itu agensi keduanya pun membenarkan kalau Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu baru pacaran awal Februari ini.

Beberapa jam setelah konfirmasi pacaran, Kim Bo Ra akhirnya buka suara. Dalam pernyataannya, aktris berusia 24 tahun ini memberikan pernyataan cukup panjang untuk para penggemar yang selama ini sudah mendukung karirnya, termasuk saat ia populer berkat Sky Castle

Inilah pernyataan lengkap Kim Bo Ra soal kabar hubungannya dengan Jo Byung Gyu, seperti dilansir dari Soompi.

1. Pesan Dari Kim Bo Ra

"Halo, ini Kim Bo Ra.
Aku benar-benar minta maaf karena mengagetkan kalian di pagi hari. Aku melihat beritanya setelah mendapat telepon dari direktur agensiku. Setelah melihatnya, aku cuma berpikir bagaimana cerita kepada penggemar. Aku minta karena membuat terkejut fans yang sudah mendukungku selama 15 tahun.
Jo Byung Gyu dan aku dekat sebagai rekan kerja lewat drama. Kami sama-sama suka setelah tetap berkomunikasi setelah drama tamat dan mulai pacaran sejak awal Februari.
Walaupun banyak hal yang ingin didiskusikan dengan kalian, aku berterima kasih karena kalian memberi kata-kata dukungan setelah beritanya dirilis. Terima kasih sudah mendukung kami dan aku minta maaf sudah mengejutkan kalian.
Aku akan tetap bekerja keras sehingga penggemar bisa lebih tersenyum. Terima kasih sudah membaca pesan panjangku"

Long last buat Kim Bo Ra dan Jo Byung Gyu! Kita nantikan project akting selanjutnya dari mereka.


REKOMENDASI
TRENDING