KOREA

Setelah Song Song Couple, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Juga Cerai

Minggu, 18 Agustus 2019 08:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun © Marie Claire

Kapanlagi.com - Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bercerai, pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mengejutkan publik karena juga diungkapkan akan berpisah. Lewat Instagramnya, aktris BOYS OVER FLOWER ini mengungkap kalau suaminya berencana akan menceraikannya.

"Suamiku yang merasa 'bosan' dengan pernikahan ini meminta cerai, tapi aku ingin keluargaku tetap utuh. (Dia bilang dia akan menghubungi press minggu depan, tapi aku ingin semua orang tahu kalau itu tidak akan terjadi. Aku ingin mengungkap apa yang sebenarnya terjadi." tulis Goo Hye Sun di Instagramnya.

1. Posting Percakapan Bertengkar

Goo Hye Sun juga kemudian membagikan screen shot percakapannya dengan Ahn Jae Hyun. Keduanya tampak bertengkar membahas soal perceraian. "Ibuku benar-benar terkejut dan kondisi kesehatannya menurun. Jadi aku harus mempostingnya, maaf," begitu lah caption yang ditulis oleh aktris 34 tahun.

Berikut percakapannya:

Ahn: Kemarin lusa, aku sudah berbicara pada tim NEW JOURNEY TO THE WEST soal memberikan rilis pada press minggu depan soal statementku dan surat cerai yang kamu berikan padaku tiga hari lalu.
Goo: Jangan lakukan minggu depan. Tunggu ibuku siap.
Goo: Ibuku lebih penting dariku saat ini.
Ahn: Kita kan sudah setuju. Hanya tinggal menyelesaikan berkas-berkas. Kurasa tidak ada gunanya bertemu ibumu sekarang. Kurasa aku akan mempercepatnya.
Ahn: Aku juga masih bisa menghubungi ibumu.
Goo: Katamu kamu akan bertemu dengannya. Beritahu aku kapan kamu akan menemuinya.
Goo: Kamu meminta izin untuk menikahiku. Kamu juga harus meminta izin untuk menceraikanku. Tolong bertanggung jawab. Surat-surat bisa nanti, itu tidak susah.

2. Goo Hye Sun Tak Mau Berdamai

Ahn: ... Itu tidak akan terjadi. Ibumu pasti sibuk, aku juga. Aku akan melakukan sesuai rencana dan bertemu ibu setelahnya.
Goo: Jadi pekerjaanmu lebih penting dari ibuku?
Goo: Betapa memalukannya itu.
Ahn: Aku akan menelepon ibumu.
Ahn: Kalau bertemu, aku juga tak yakin apa yang akan kukatakan.
Goo: Kamu harus bertanggung jawab. Jika kamu egois seperti ini, aku tidak akan menahan diri lagi.
Goo: Kamu harus bertemu langsung dengannya dan meminta maaf.
Goo: Minta maaf karena kamu tidak bisa menepati janjimu saat kita menikah.
Goo: Apa pentingnya pekerjaan kalau sudah begini? Kalau sekali lagi kamu bilang itu lebih penting dari ibuku, aku benar-benar tidak akan tinggal diam.

Postingan soal cerai yang diunggah Goo Hye Sun di Instagramnya telah dihapus. Hingga sekarang kedua pihak belum merilis statement apapun terkait perceraian mereka.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun cinlok saat bermain drama BLOOD di tahun 2015. Keduanya kemudian mengumumkan pacaran pada April 2016 dan menikah satu bulan kemudian.


REKOMENDASI
TRENDING