KOREA

Seungri Akhirnya Akui Ikut Sebarkan Video Seks Ilegal

Jum'at, 29 Maret 2019 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Seungri © AFP

Kapanlagi.com - Seungri sebelumnya dinyatakan sebagai tersangka kasus penyedia prostitusi untuk rekan bisnisnya setelah percakapannya di grup chat bersama dengan teman-temannya terungkap. Selain Seungri, nama lain yang juga terjerat dalam kasus ini adalah Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon

Beda dengan Seungri, Jung Joon Young dinyatakan sebagai tersangka untuk kasus merekam dan menyebarkan video seks secara ilegal. Penyanyi lagu Where Are U itu bahkan kini sudah ditahan selama menjalani investigasi atas kasus tersebut.

Kamis (28/3/2019) ada pengembangan baru dari kasus Jung Joon Young. Pada hari itu, Seungri juga sudah dinyatakan sebagai tersangka dengan tuduhan ikut menyebarkan video panas di grup chat kepada teman-temannya yang lain.

 

1. Pernyataan Kepolisian Soal Seungri

Soal tuduhan prostitusi kepada Seungri, begini keterangan dari pihak kepolisian. "Kami terus memeriksa secara ekstensif kesaksian dari beberapa orang terkait (dengan tuduhan). Selama pertemuan kota dua minggu lalu, kepala departemen investigasi kriminal menyatakan bahwa 'ada kesaksian yang dapat dipercaya sehubungan dengan dugaan mediasi pelacuran (Seungri)', tetapi kami telah melangkah lebih jauh dari itu sampai sekarang," ungkap mereka.

2. Pengakuan Seungri

Beberapa jam setelah dinyatakan sebagai tersangka, sumber dari kepolisian memberikan pernyataan soal Seungri. Berdasarkan laporan tersebut, mantan member Big Bang itu memang mengakui kalau ia ikut membagikan video seks kepada teman-temannya.

"Seungri mengaku kalau dia menyebarkan video seks yang diambil secara ilegal. Tapi dia membantah kalau video itu bukan hasil rekamannya sendiri. Ia menyebarkannya setelah mendapat dari orang lain," kata sumber dari kepolisian seperti dilansir dari Soompi.

3. Penyebar Masih Diselidiki

Sumber dari kepolisian lalu melanjutkan pernyataannya. "Video yang disebarkan Seungri itu dibagikan Seungri ke chatroom itu (bersama Jung Joon Young dll) dan grup chat lainnya. Kami sedang memeriksa siapa yang merekam video tersebut."

Selain tuduhan ikut menyebarkan video panas, Seungri juga masih menjalani investigasi soal dugaan terkait club Burning Sun. Ikuti terus kasusnya ya!


REKOMENDASI
TRENDING