KOREA

Sinopsis & Karakter 'DARK MOON: THE BLOOD ALTAR' - Webtoon Fantasi Seru Para Member ENHYPEN yang ENGENE Wajib Tau!

Rabu, 10 Agustus 2022 14:36 Penulis: Editor KapanLagi.com

(credit: Webtoon)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Hillary Mayor

Membuat cerita dari video musik adalah cara untuk membuat penggemar terpesona dengan grup yang mereka sukai, tetapi HYBE memiliki cara lain yang cukup unik dan baru untuk mendapatkan lebih banyak penggemar di seluruh dunia. Berkolaborasi dengan Webtoon, mereka membuat serial fantasi yang dibintangi artis mereka dan ENGENE bisa bahagia karena ENHYPEN juga bergabung dengan klub Webtoon.

Hadir sebagai vampir misterius, Webtoon Dark Moon: The Blood Altar memberikan sentuhan yang tidak biasa pada genre roman muda. Dark Moon adalah konsep fantasi lain yang berkisah tentang tujuh anak laki-laki vampir yang bertemu dengan "seorang gadis dengan rahasia", seperti yang diungkapkan oleh Manajer Umum HYBE Shawn Hwangbo. Ceritanya akan mengambil rute yang lebih baru daripada romansa remaja biasa.

Dari pada makin kepo, Yuk kita lihat sinopsis dan karakter ENHYPEN dalam Dark Moon: The Blood Altar berikut ini!

1. Sinopsis Webtoon ENHYPEN Dark Moon: The Blood Altar

Kisah Dark Moon: The Blood Altar berlangsung di Decelis Academy di Riverfield, sebuah akademi bergengsi yang dirancang untuk siswa khusus yang menawarkan kelas malam. Di Dark Moon, vampir dan manusia serigala saling bertentangan, dan ada juga dua jenis vampir, yang baik dan yang jahat. Tapi yang ada di Akademi Decelis adalah vampir yang baik.

Ceritanya berkisar pada kejadian yang tidak dapat dijelaskan yang terus terjadi di kota terdekat dan perjalanan Sooha untuk menemukan dirinya yang sebenarnya bersama dengan persahabatannya, baik dengan vampir maupun manusia serigala.

Pada chapter pertama Dark Moon: The Blood Altar cerita dibuka dengan adegan seorang anak laki-laki yang kemudian dikenal sebagai Christ dalam peti mati dengan bekas gigitan di lehernya. Penduduk desa mengelilingi tubuh ini dan berbisik, mereka menuduh Sooha sebagai orang di balik kematian Kristus karena satu-satunya yang mereka anggap vampir adalah Sooha, tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa Sooha sendiri membenci vampir karena merekalah yang telah menghancurkannya. kehidupan.

Satu-satunya orang di desa yang tidak takut pada Sooha adalah Christ saat dia mendekati Sooha terlebih dahulu dan memintanya untuk menjadi temannya. Dia bahkan meminta Sooha untuk membuktikan bahwa dia bukan vampir dengan menggigit lehernya, yang ditolak Sooha pada awalnya, takut ada yang tidak beres karena dia terkadang takut bahwa dia adalah vampir tanpa dia sadari. Tetapi setelah dia menyelamatkan Christ dari api, dia mulai percaya pada dirinya sendiri dan mencoba menggigit Christ. Adegan berikutnya kabur karena menunjukkan Christ terbaring di peti mati dengan bekas gigitan di sisi kanan lehernya.

Pada scene berikutnya Sooha pun sudah bersekolah di Decelis Academy dan perjalanannya yang seru juga menenggakan saat bertemu dengan ENHYPEN yang digambarkan sebagai 7 vampir tampan yang penuh rahasia pun di mulai.

Cerita Dark Moon: The Blood Altar ga hanya dirilis sebagai Webtoon tapi juga di Wattpad. Meskipun ceritanya sedikit berbeda antara Webtoon dan Wattpad, keduanya sama-sama seru lohh, terutama bagi kalian pecinta cerita fantasi dan juga bagi para ENGENE!

2. Karakter Member Enhypen di Dark Moon: The Blood Altar

Sangat menyenangkan untuk menyaksikan ENHYPEN berubah menjadi karakter manhwa terutama bagi para ENGENE, karena Webtoon biasanya menggambarkan berbagai karakter yang kita rasa tidak mungkin dalam kehidupan nyata. Namun kali ini, dalam Webtoon Dark Moon mereka benar-benar menampilkan 7 pria yang ada dalam kehidupan nyata.

Dalam Dark Moon: The Blood Altar, seluruh anggota ENHYPEN berperan sebagai tujuh vampir yang bersekolah di Akademi Decelis yang digambarkan dengan visual yang memukau loh! Dari pada penasaran yuk langsung liat  masing-masing karakter yang diwakili oleh anggota ENHYPEN dibawah ini!

3. HEESEUNG sebagai HELI

Dalam Dark Moon: The Blood Altar, Heesung memainkan karakter bernama Heli. Heli adalah tokoh utama yang digambarkan sebagai vampir berhati hangat yang memiliki banyak kesabaran. Dia memiliki kemampuan telepati sehingga dia sering berbicara dengan saudaranya tanpa bertukar kata. Kemunculan gadis misterius, Sooha, membuatnya merasakan kerinduan. Heli adalah karakter pertama yang diperkenalkan di Dark Moon: The Blood Altar dan yang pertama bertemu Sooha.

4. JAY sebagai JAAN

Jaan yang diperankan oleh Jay adalah tipe yang kokoh seperti batu. Dia sering terlihat agak tertutup dan blak-blakan. Hal ini membuat orang lain sulit untuk mendekatinya. Namun terlepas dari penampilannya yang dingin, dia sangat peduli pada saudaranya dan dia adalah seseorang yang perhatian dan bijaksana. Hanya saja dia butuh sedikit waktu untuk menunjukkan perasaannya yang sebenarnya.

5. JAKE sebagai JINO

Berbeda dengan Jaan yang memiliki kepribadian dingin, sebaliknya, Jino adalah seseorang yang secara terbuka mengungkapkan apa yang dia pikirkan dan memiliki kepribadian yang ekstrovert. Kepribadiannya yang ekstrovert dan ceria ini membuatnya bisa mendapatkan banyak teman dan populer di sekolah. Dia juga tidak terlalu peduli apakah orang di depannya adalah manusia atau vampir dan dia memperlakukan mereka dengan setara.

Jino memiliki kemampuan khusus yaitu mengendalikan api, sehingga memungkinkan dia untuk menyelamatkan saudara-saudaranya di saat yang genting.

6. SUNGHOON sebagai SOLON

Solon adalah karakter yang tenang dan percaya diri secara alami. Dia adalah orang yang cerdas dan entah bagaimana bisa terlihat sombong dan jahat. Dia tampaknya percaya diri, tetapi sebenarnya, dia merasa lebih rendah dari saudara-saudaranya dan percaya bahwa dia secara fundamental berbeda dari saudara-saudaranya. Saat mencoba menyembunyikan inferioritasnya dengan bertingkah keren, dia juga mencoba menyembunyikan rahasia besar.

7. SUNOO sebagai SHION

Karakter lain yang senang berteman adalah Shion yang diperankan oleh Sunoo. Shion adalah anak yang kekanak-kanakan dan pembuat onar. Dia suka melakukan hal-hal sendiri dengan caranya sendiri dan sangat jujur ??dan lugas dengan perasaannya. Terkadang kejujuran ini membuat orang lain merasa tidak nyaman tetapi dia tidak peduli apakah saudara-saudaranya menganggapnya rumit atau tidak. Dia ingin berteman dengan Sooha meskipun ada keberatan dari saudara-saudaranya, terutama dari Solon.

8. JUNGWON sebagai JAKAH

Leader ENHYPEN, Jungwon memainkan karakter Jakah di Dark Moon: The Blood Altar. Jakah adalah yang paling pintar di antara tujuh vampir bersaudara. Dia cepat dan tahu bagaimana membuat keputusan yang rasional. Ini membantunya untuk dapat melindungi identitas saudara-saudaranya saat mereka hidup di antara manusia. Dia percaya bahwa dia perlu berbuat lebih banyak untuk melindungi saudara-saudaranya.

9. NI-KI sebagai NOA

Yang termuda di antara tujuh bersaudara adalah Noa yang diperankan oleh Ni-ki. Noa adalah karakter yang memiliki banyak potensi. Dia bisa mengendalikan kegelapan dan tidak ada yang tidak bisa dia lakukan selama dia memanfaatkan kekuatannya dengan baik. Sebagai vampir termuda, dia ingin menjadi sekeren saudara-saudaranya tetapi terkadang dia bisa sedikit tergesa-gesa atau kikuk.

10. Karakter Wanita Misterius : SOOHA

Protagonis dan karakter yang paling menarik perhatian di antara tujuh bersaudara vampir adalah Sooha. Sooha adalah gadis misterius yang baru saja mendaftar di Decelis Academy. Sooha sering dikira vampir karena dia memiliki kekuatan manusia super. Terlepas dari kekuatan manusia super ini, dia harus hidup dalam tragedi karena ketika dia masih kecil, dia dituduh membunuh teman masa kecilnya Chris yang dibunuh oleh vampir yang tidak dikenal.

(credit:twitter/@darkmoon_hybe)

Gimana nihh setelah baca sinopsis dan karakter DARK MOON: THE BLOOD ALTAR diatas? Pastinyaa seru banget kan! Jadi, siap ga nihh untuk baca Dark Moon: The Blood Altar? Atau penasaran dengan informasi ENHYPEN? Cek postingan KL untuk panduan lengkap ENHYPEN dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya ENGENE biar makin banyak nih Engene lain yang tau dan baca Dark Moon: The Blood Altar yang seru dan liat visual tampat ke 7 namchin kalian~

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING