KOREA

Sinopsis 'CLEAN WITH PASSION FOR NOW', Drama Kim Yoo Jung - Yoon Kyun Sang

Senin, 26 November 2018 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi

Yoon Kyun Sang - Kim Yoo Jung © JTBC

Kapanlagi.com - Drama baru JTBC CLEAN WITH PASSION FOR NOW sedang menjadi pembicaraan nih. Dibintangi Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang, dan Song Jae Rim, serial yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini menjanjikan kisah cinta romantis bertabur komedi.

CLEAN WITH PASSION FOR NOW sendiri sebenarnya dijadwalkan untuk tayang pada April 2018 lalu. Bahkan para pemainnya telah melakukan sesi pembacaan naskah perdana pada 30 Januari 2018 lalu.

Proses syuting harus ditunda karena Kim Yoo Jung menderita sakit dan melakukan operasi tiroid. Setelah kondisinya membaik, bintang 19 tahun itu pun kemudian memulai kembali aktivitasnya dan syuting CLEAN WITH PASSION FOR NOW berlanjut.

Drama baru JTBC yang dijadwalkan premier 26 November 2018 ini mengusung cerita soal Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) seorang wanita muda yang sedang mencari pekerjaan dan Jang Seon Kyul, CEO sebuah perusahaan kebersihan.

1. Kim Yoo Jung Tampil Lusuh

Dalam drama comebacknya ini, Kim Yoo Jung bakal memerankan seorang wanita muda bernama Gil Oh Sol. Baginya, bisa bertahan hidup lebih penting dari kebersihan. Ia pun harus bekerja keras melakukan banyak pekerjaan paruh waktu demi menghidupi dirinya.

Gil Oh Sol sendiri memiliki penampilan yang lusuh, dia memakai baju kotor, dan rambutnya berantakan. Tak hanya itu, setelah pulang kerja dia juga hampir tidak pernah bersih-bersih.

Kehidupan Gil Oh Sol sebelumnya berbeda banget, ia merupakan seorang atlet sejak SD hingga SMP, tapi saat SMA ibunya meninggal dunia karena kecelakaan dan dia memilih untuk berhenti sebagai atlet. Gil Oh Sol juga selama tiga tahun menyukai seorang seniornya, tapi akhirnya berhenti setelah mengetahui kebenaran soal pria yang disukainya tersebut.

2. Yoon Kyun Jang Jadi CEO Maniak Kebersihan

Peran Jang Seon Kyul yang merupakan CEO dari sebuah perusahaan kebersihan ini sebenarnya dimainkan oleh Ahn Hyo Seob. Namun sang aktor memilih untuk mundur karena produksi drama yang terhambat setelah Kim Yoo Jung Sakit. Peran ini pun kemudian diambil oleh Yoon Kyun Sang.

Jang Seon Kyul merupakan seorang pria yang gila kebersihan. Dalam hidupnya, kebersihan lebih penting dari apapun juga. Melihat penampilannya yang selalu sempurna dari luar, banyak yang tak menyangka kalau sang CEO menderita mysophobia.

Sebenarnya Jang Seon Kyul mendirikan perusahaan demi sembuh dari penyakitnya itu. Namun berubah memang nggak mudah, ia justru memiliki misi untuk membuat dunia menjadi bersih. Karena mysophobia yang dideritanya, ia tidak memiliki hubungan yang baik dengan keluarga dan tidak berhasil menjalin hubungan cinta.

3. Song Jae Rim yang Misterius

Choi Ahjussi yang diperankan Song Jae Rim memiliki karakter yang berbeda dari webtoon. Ahjussi yang misterius ini kerap membantu Gil Oh Sol. Ia merupakan seorang pria tak dikenal yang tinggal di rooftop rumah dan tidak memiliki pekerjaan.

Dalam serial CLEAN WITH PASSION FOR NOW, Kim Yoo Jung berusia paling muda. Ia memiliki jarak usia 12 tahun dengan Yoon Kyun Sang, dan 14 tahun dari Song Jae Rim.

Meski memiliki usia yang jauh dari aktor lawan mainnya, Kim Yoo Jung tetap bisa membangun chemistry dengan baik. Mengintip teaser CLEAN WITH PASSION FOR NOW, kamu bakal dibuat ngakak.

(Video by: JTBC Drama)

(kpl/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING