KOREA

Sinopsis Drama Korea ABYSS, Park Bo Young - Ahn Hyo Seop Bereinkarnasi

Senin, 06 Mei 2019 15:17 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Young - Ahn Hyo Seop © tvN

Kapanlagi.com - tvN siap menyapa penggemar drama Korea lewat serial baru bertajuk ABYSS. Drama yang tayang mulai 6 Mei 2019 ini dibintangi oleh Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop. Meski berbeda usia sampai lima tahun, dua bintang ini sudah dinanti-nantikan penampilannya oleh pemirsa lho.

ABYSS merupakan drama fantasi-romance baru tvN yang mengusung cerita tentang batu magis yang memiliki kemampuan untuk mereinkarnasi jiwa orang yang suah mati menjadi orang lain sepenuhnya.

1. Ahn Hyo Seop sebagai Cha Min

Kali ini, Ahn Hyo Seop bakal memerankan Cha Min, pewaris genius dari sebuah perusahaan kosmetik. Meski memiliki kecerdasan dan kekayaan, Cha Min selalu minder soal penampilannya.

Setelah ia mendapat batu magis bernama Abyss, dia berakhir reinkarnasi sebagai pegawai administrasi ganteng di sebuah firma hukum.

2. Park Bo Young sebagai Go Se Yeon

Go Se Yeon yang diperankan Park Bo Young merupakan wanita yang bekerja sebagai jaksa dan punya kepribadian ketus meski sebenarnya baik hati. Wanita cantik nan tangguh yang mengalami kecelakaan fatal, tapi berakhir selamat karena kekuatan batu Abyss.

Cha Min menggunakan batu tersebut untuk mereinkarnasi Go Se Yeon yang kemudian hidup kembali tapi terlahir sebagai pengacara di sebuah firma hukum dengan wajah berbeda, dia pun berusaha untuk mengungkap rahasia di balik reinkarnasinya.

Sudah nggak sabar untuk menonton kan?

(Video by:tvN DRAMA)


REKOMENDASI
TRENDING