KOREA

Sinopsis Drama Korea ENCOUNTER Episode 3, Song Hye Kyo - Park Bo Gum Kencan Malam

Rabu, 09 Januari 2019 08:45 Penulis: Ayu Srikhandi

ENCOUNTER © tvN

Kapanlagi.com - Di episode ketiga ENCOUNTER, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum justru membuat hubungan mereka semakin dekat setelah tertangkap kamera saat menghabiskan waktu makan ramyun bersama. Tentu saja banyak pihak yang ingin memojokkan CEO cantik ini karena ketahuan bersama seorang pria dan diduga sedang kencan.

Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) harus menghadapi mantan ibu mertua yang terus mengusiknya. Bahkan ketua Grup Taekyung sampai menlakukan investigasi pada Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum).

Tak cukup di situ, bahkan ibu kandung Cha Soo Hyun juga menekannya karena skandal ini. Sang ibu nggak sungkan meluapkan kemarahannya pada anak semata wayangnya tersebut.

1. Bertemu Mantan Suami

Di episode ini, Cha Soo Hyun juga bertemu dengan mantan suaminya. Ia meminta Jung Woo Seok untuk membuat ibunya berhenti mengganggu Kim Jin Hyuk.

Pemirsa pun dibuat terkejut dengan betapa perhatian sang mantan suami. Ia rela bertengkar dengan ibunya agar tak lagi mengganggu Cha Soo Hyun. Meski begitu, pemirsa juga merasa khawatir sang mantan suami akan mengganggu hubungan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk.

2. Kim Jin Hyuk Penuh Pengertian

Karena ada masalah di hotel Donghwa yang terletak di Sokcho, Cha Soo Hyun pergi ke sana. Seorang seniman yang karyanya akan dipajang di hotel mendadak menghilang. Tentu saja dalang di belakang insiden tersebut adalah mantan mertua Cha Soo Hyun.

Saat sedang badmood, Cha Soo Hyun melihat Kim Jin Hyuk juga berada di hotel miliknya. Pria yang ditemuinya di Cuba itu memang sengaja dibawa ke Sokcho ileh Pak Nam yang merupakan supir pribadinya, pasalnya ia merasa Kim Jin Hyuk lah yang bisa membuat Cha Soo Hyun bahagia.

Di sini, keduanya membahas soal foto mereka yang terungkap ke publik. Cha Soo Hyun khawatir kalau Kim Jin Hyuk merasa tak nyaman dengan hal itu. Namun ternyata, pria yang memang perhatian ini justru khawatir pada Cha Soo Hyun, apalagi setelah melihat banyak komentar negatif yang ditujukan pada sang CEO.

3. Kencan di Malam Hari

Setelah malam hari. keduanya pun mencari Pak Nam agar Kim Jin Hyuk bisa kembali ke Seoul. Saat melewati pantai, pak Nam menyarankan agar Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk bersenang-senang dan bermain bersama.

Di ini lah pemirsa bisa melihat kalau Cha Soo Hyun benar-benar bisa bahagia setelah bertahun-tahun hidup dalam kekangan keluarganya demi ambisi sang ibu.

Nggak berhenti di situ, Kim Jin Hyuk yang tiba di Seoul pukul 03.00 dini hari mendengar lagu saat mereka di Cuba diputar di radio favoritnya. Hal ini membuat Kim Jin Hyuk meminjam mobil Dae Chan sahabatnya dan pergi ke Sokcho lagi.

Keduanya kemudian makan bersama, di momen ini lah Kim Jin Hyuk memberanikan diri bertanya pada Cha Soo Hyun soal hubungan mereka, "Hubungan kita ini sebagai apa?".

Cha Soo Hyun yang masih terbelenggu karena statusnya menegaskan kalau mereka berdua hanyalah sebatas bos dan pegawainya. Sedih banget kan?


REKOMENDASI
TRENDING