HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama LIFE Episode 16, Akhir Cerita yang Manis

Rabu, 31 Juli 2019 08:46 Penulis: Wuri Anggarini

©jTBC

Kapanlagi.com - Hampir saja tertabrak Ye Jin Woo (Lee Dong Wook) mobil Goo Seung Hyo (Jo Seung Woo) karena nekat menghadangnya, demi mencari jawaban di pihak siapa presiden direktur itu. Bertemu dengan dirut Hwajeong Group, atasannya itu meminta Goo Seong Hyo untuk mencari kesalahan medis untuk mengganti sistem rumah sakit, tanpa harus melanggar peraturan.

Pagi itu, Goo Seong Hyo baru tahu jika dirinya dipecat dengan anggapan merusak reputasi organisasi. Keputusan yang dikeluarkan oleh tim restrukturisasi rumah sakit itu pun sudah didengar oleh semua karyawan. Goo Seong Hyo langsung mencari Oh Se Hwa (Moon So Ri) dan Joo Kyung Moon (Yoo Jae Myung) dan memintanya untuk berhati-hati karena kini kekuasaan ada di tangan dirut.

1. Dipecatnya Goo Seong Hyo

Kepala tim restrukturisasi mengingatkan mantan presdir itu untuk menolak wawancara apa pun. Orang yang sama menawarkan kesempatan untuk sekretarisnya untuk terus bekerja pada Hwajeong Group tapi ditolak mentah-mentah. Teman Goo Seong Hyo yang sudah mendengar berita itu pun melepas kepergiannya dengan memberinya saran untuk menjaga kesehatannya.

Perubahan mendadak ini membuat para dokter kebingungan. Ye Jin Woo pun memberi saran untuk membawa orang yang bisa menaklukkan direktur utama. Dirut itu pun datang dengan marah ke rumah sakit dan mencari direktur Oh dan dokter Joo. Rupanya ada orang dari rumah sakit yang akan membeberkan data pembelian tanah yang bermasalah.

2. Ucapkan Salam Perpisahan

Goo Seong Hyo mencoba menawarkan solusi dengan balasan rumah sakit jangan sampai dipecah-pecah. Tapi niatnya ini ditolak oleh Dirut Cho. Presdir ganteng itu pun menemui Oh Se Hwa dan mengingatkannya untuk hati-hati saat berhadapan dengan Hwajeong Group. Ia pun membeberkan fakta jika rumah sakit yang baru dibangun juga akan dilengkapi penginapan wali, tempat warga dan orangtua menteri yang tergusur tanahnya.

Teman Goo Seong Hyo yang juga bekerja di bagian donor organ juga mengundurkan diri. Di saat yang bersamaan, Dokter Joo sedang mencari keberadaan Goo Seong Hyo dan membawanya ke ruang berisi dokter-dokter senior. Ia pun mengucapkan salam perpisahan dan memberinya saran untuk terus berkembang mengikuti zaman.

3. Berdamai dengan Diri Sendiri

Jin Woo tampak bolak-balik mengganti pakaianmu dan mengajak Sun Woo pergi. Rupanya, kakak beradik itu menemui reporter cantik yang jadi tambatan hati Jin Woo.

Baru menikmati kebersamaan dengan cewek yang disukai dan saudara kandungnya, adik bayangan Jin Woo muncul kembali dan terlihat cemburu. Awalnya, ia menciptakan teman imajinasinya itu karena membenci masa kecilnya, kini ia sudah berdamai dengan kenyataan dan juga kondisi adiknya.

4. Happy Ending!

Keadaan tampak baik buat Jin Woo, tapi ia terkejut saat Lee No Eul memutuskan untuk mengundurkan diri. Bahkan ada kabar yang menyebutkan adik Dirut Hwajeong Group akan dijadikan direktur rumah sakit yang baru.

Ye Jin Woo sempat melihatnya sekilas sebelum pergi untuk berlibur bersama adiknya dan mewujudkan impiannya menyelam. Sementara Lee No Eul bisa kembali bertemu dengan Goo Seung Hyo yang pindah kerja dekat dengannya. Daebak, happy ending buat semuanya!

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING