KOREA

Sinopsis Drama MY ID IS GANGNAM BEAUTY Episode 3, Mi Rae Hanya Ingin Hidup Normal

Minggu, 20 Januari 2019 10:48 Penulis: Ayu Miranti

MY IS IS GANGNAM BEAUTY ©JTBC

Kapanlagi.com - Kegalauan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) kembali membuka episode ketiga ini. Teringat dengan kata-kata Chan Woo, Mi Rae memilih duduk di pinggir jalan untuk menenangkan diri. Ia dikejutkan oleh sapaan Yeon Woo Young (Kwak Dong Yeon), yang menjadi asisten dosen jurusan kimia.

Teringat dengan gestur Chan Woo yang sama, Mi Rae pun menepis tawaran botol minum dari tangan Yeon Woo Young. Dari kejauhan, Do Kyung Seok (Cha Eun Woo) mendatanginya dan menggandeng tangannya. Sempat coba dihentikan oleh Yeon Woo Young, Mi Rae memilih untuk meninggalkan mereka berdua dan berjalan pulang sendirian.

 

1. Susahnya Jadi Normal

Shock dan menangis, Mi Rae meminta saran dari Hyun Jung (Min Do Hee)  yang kuliah di jurusan psikologi tentang apa yang harus dilakukan jika ada orang yang menanyakan soal operasi plastiknya. Dulu, ia diremehkan karena jelek, kini ia mengalami hal yang sama justru karena operasi plastik yang dilakukannya.

Mi Rae datang ke kampus dengan perasaan rendah diri, ia merasa siapa saja membicarakannya. Ia bahkan berbicara pada Kyung Seok dan memintanya untuk berhenti terlibat dalam masalahnya. Tapi Kyung Seok balik menanyakan alasan ia melakukan operasi plastik dan memintanya untuk mengubah pola pikir untuk menilai orang berdasar tampangnya saja.

2. Ingat Makna Diri yang Sebenarnya

Chan Woo yang menyimpan dendam pada Mi Rae kembali menyuruh semua mahasiswa baru berkumpul. Ia bahkan meminta semua perempuan ke luar ruangan kecuali Mi Rae, yang dianggapnya kurang pantas disebut wanita cantik karena hasil operasi plastik.

Lagi-lagi Kyung Seok kembali menyelamatkan Mi Rae dari aksi kekerasan Chan Woo. Untuk menenangkan diri, Mi Rae memilih pulang ke rumah orangtuanya. Ibunya mengingatkan kembali makna dirinya yang sebenarnya walau wajahnya sudah berubah cantik. Jangan sampai kehilangan kebaikan dan keceriaannya untuk mendapat banyak teman di kampus dan menikmati tahun-tahun terbaik dalam hidupnya.

Kembali ke kampus, Mi Rae disambut Yoo Eun dan Choi Jung Boon yang menyampaikan simpati dan maaf karena kejadian kurang mengenakkan dengan Chan Woo. Mi Rae baru sadar jika teman-teman yang dulunya dinilai berdasarkan kecantikan wajahnya ternyata punya sifat yang baik. Tapi saat berbicara dengan Soo A, Mi Rae tanpa sadar membuka masa lalunya. Ups!

3. Mi Rae di Antara Kyung Seok dan Yeon Woo Young

Tanpa sengaja berpapasan dengan Kyung Seok, Mi Rae mengucapkan terima kasih atas pertolongannya. Tanpa disangka, Kyung Seok mengajaknya makan bersama dan meminta maaf karena telah berkata kasar padanya dan memintanya untuk nggak gampang terpengaruh hal-hal sepele.

Tanpa disadari, Soo A menyebar kabar jika Kyung Seok dan Mi Rae berasal dari SMP yang sama. Merasa rahasianya dibuka, Kyung Seok pun gusar dan membuat Mie Rae merasa kurang nyaman karena ia seharusnya merahasiakan hal ini.

Saat sedang melakukan eksperimen di laboratorium kimia, tanpa sengaja Mi Rae menyentuh tabung reaksi yang panas dan mengalami luka di tangannya. Sempat diingatkan untuk berhati-hati oleh Yeon Woo Young, insiden kembali terjadi. Kini melibatkan Soo A yang memecahkan gelas berisi zat kimia. Ketika Mi Rae akan mengambil pecahan kaca di dekat badan Soo A, kembali Yeon Woo Young mendahului Kyung Seok untuk memperingatkan Mi Rae untuk lebih berhati-hati. Duh, jadi makin gemas melihat perhatian mereka berdua buat Mi Rae!

(kpl/eth/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING