HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama STILL 17 Episode 23, Yang Se Jong & Shin Hye Sun Mulai Saling Terbuka

Jum'at, 12 April 2019 09:33 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Diiringi tangisan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) menyatakan ketidakpeduliannya jika festival musik itu akan menjual kisahnya yang tragis, demi menarik banyak pengunjung. Tapi Gong Woo Jin (Yang Se Jong) mengaku ia paling benci jika perempuan yang dicintainya tersakiti. Seo Ri tetap pada keputusannya dan memutuskan untuk menghilangkan rasa sedih dengan berlatih biola hingga senarnya putus dan melukai tangannya.

1. Tak Henti Mencari Seo Ri

Woo Jin menunggu Seo Ri pulang dengan cemas. Setelah mengetahui informasi keberadaan Seo Ri, ia mencari hingga ke ruang latihan orkestra tapi nggak bisa menemukannya. Saking khawatirnya, Woo Jin tak bisa fokus pada pekerjaannya hingga tak sengaja melukai tangannya. Tak ingin bertemu Woo Jin, Seo Ri nggak masuk ke kantor dan memutuskan untuk pergi ke taman.

Hingga malam, tak ada kabar keberadaan Seo Ri dan hal ini membuat Woo Jin terus melamun di halaman rumah. Ia dikagetkan akan kehadiran Jennifer yang tiba-tiba berdiri di sampingnya. Perempuan pintar itu pun memberikan kata-kata penyemangat untuk memperbaiki keadaan dan mendorong Woo Jin untuk kembali mencari Seo Ri.

2. Saling Terbuka

Woo Jin mencoba kembali mencari Seo Ri di ruang latihan musik dan bertemu profesor. Ternyata, Seo Ri baru menemuinya dan menarik diri dari festival musik. Ia merasa latihan sekeras apapun tak akan mengembalikan kemampuan bermusiknya seperti saat ia remaja.

Woo Jin akhirnya menemukan Seo Ri yang sedang menunggu di jembatan penyeberangan. Cowok ganteng itu langsung memeluknya dan menyesali perbuatannya karena sebenarnya nggak ingin Seo Ri terluka. Perempuan berambut panjang itu pun meminta maaf pada Woo Jin dan berterima kasih karena telah peduli padanya. Woo Jin pun berharap hubungan mereka lebih baik dengan mengungkapkan perasaan ketimbang memendamnya sendiri.

3. Semangat Yoo Chan!

Sekembalinya ke rumah, Seo Ri jadi salah tingkah dan tersipu-sipu saat mengingat perkataan manis dan pujian Woo Jin. Di saat yang bersamaan, Jennifer membantu Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) dan teman-temannya untuk memenangkan medali dengan membuatkan pola makan sehat.

Begitu juga Woo Jin yang tak ketinggalan memberikan hadiah untuk menyemangati mereka. Yoo Chan berterimakasih bukan hanya karena telah bersikap baik pada teman-temannya tapi juga sikap Woo Jin yang telah kembali ke kepribadiannya yang lama.

Di satu sisi, ada seorang pria misterius yang menampakkan diri di rumah sakit untuk mencari Seo Ri. Biaya rumah sakit yang biasanya terus dibayarkan selama 11 tahun pun berhenti tanpa alasan yang jelas. Selain itu, pria bertopi tersebut juga berusaha untuk menemukan Seo Ri dengan segala cara. Siapa ya?

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING