KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 13, Misi Baru King's Bag

Selasa, 29 Januari 2019 16:48 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - Operasi King's Bag nyaris saja dihentikan. Namun pada episode 13 ini, kamu akan disuguhi dengan aksi-aksi baru yang menenangkan. Bahkan, Young Tae dan Ae Rin menjadi agent King's Bag lagi, lho. Simak yuk keseruan yang ada di episode ini. 

1. Kemunculan 'K'

Shim Eun Ha yang saat itu menemukan USB drive bukti pembunuhan Moon Sung Soo kehilangan kesadaran karena serangan'K'. Ia berhasil mengambil bukti tersebut dan mengetahui rencana Young Tae. Untungnya, Shim Eun Ha selamat dan dapat beraktivitas kembali.

Hal ini membuat Ae Rin curiga, siapa orang yang melakukan hal ini pada Shim Eun Ha. USB drive yang hilang saat kejadian tersebut membuat Ae Rin curiga jika ini ada hubungannya dengan kematian suaminya. 

2. Kebenaran Kematian Suami Ae Rin

Ae Rin menemui Ji Yeong untuk menanyakan hubungan kematian suaminya dengan Moon Sung Soo. Semuanya terasa janggal, apalagi 'K' pernah berusaha menculik Joon-Joon. Ji Yeong mengakui jika kasus tersebut berkaitan dengan kematian suaminya.

Kim Bon juga menyembunyikan hal tersebut karena tidak ingin Ae Rin mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Di sisi lain, Kim Bon serta Young Tae meminta maaf atas kejadian kematian suami Ae Rin. Mereka juga berjanji akan menangkap pembunuhnya. 

3. Misi Baru King's Bag

Young Tae yang kini menjadi agent King's Bag sedang berusaha mendekati "Sang Suara". Ia ingin kembali bekerja padanya dengan menyerahkan bukti serta laptop milik Kim Bon. Hari itu pun tiba, saat "Sang Suara" mengajak Young Tae bertemu.

Ji Yeon, Kim Bon dan Ra Do Woo menyusun rencana untuk bisa melindungi serta menggali informasi tentang "Sang Suara". Begitu mengejutkan jika "Sang Suara" ternyata adalah Yoon Chung Sang yang merupakan sekretaris kepala presidensial.

Young Tae mengatakan jika ia memegang kunci berangkas rahasia Kim Bon yang ada di Swiss. Berangkas tersebut berisi bukti yang berhubungan dengan operasi Candy, 3 tahun lalu di Polandia. Hal ini membuat Yoon Chung Sang tertarik dan ingin mengetahuinya lebih lanjut. 

4. Menerobos Rumah Yoon Chung Sang

Ra Do Woo telah meneliti semua tentang Yoon Chung Sang, yang ternyata menyimpan seluruh berkas rahasianya di rumahnya. Namun, rumah tersebut dilengkapi dengan keamanan yang luar biasa, sehingga tidak ada orang yang bisa menembusnya.

Di sisi lain, Ra Do Woo dan Ji Yeong mengincar An Da Jung, kepala keamanan yang ada di rumah Yoon Chung Sang. Sayangnya, ia tidak mudah untuk dikelabui. Ia adalah seorang agent profesional yang tidak mudah didekati. Peluang yang King's Bag miliki satu-satunya adalah melamar menjadi asisten rumah tangga yang sedang dicari An Da Jung.

5. KIS Bantu Ae Rin Lolos Tes

Shim Eun Ha memiliki banyak koneksi yang tidak biasa. Ia membantu Ae Rin untuk bisa lolos tes menjadi asisten rumah tangga di rumah Yoo Chun Sang. Ada banyak hal yang harus dan tidak harus dilakukan nih. Salah satunya membuat nabak kimchi yang sangat disukai An Da Jung.

Mengikuti seleksi yang ketat, Ae Rin berhasil lolos dan mulai bekerja pekan depan. Wah, hebat banget ya!

King's Bag memiliki misi baru yang semakin menantang. Apakah misi ini akan berhasil dan berhasil mengungkap semua kebenaran? Yuk lanjut baca sinopsis TERIUS BEHIND ME episode 14.

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING