KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 3, Operasi King's Bag Dimulai

Jum'at, 18 Januari 2019 14:08 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - TERIUS BEHIND ME episode 3 menceritakan tentang agent NIS, Yoo Ji Yeon (Im Se Mi) yang terus menyelidiki tentang kematian Kepala Keamanan Nasional. Ia pun mendapatkan informasi jika beberapa hari sebelum kematian, Moon Sung Soo tidak lepas memandangi sebuah tas. Ji Yeon pun menyelidiki keberadaan tas tersebut di rumahnya, tapi bukti tersebut tiba-tiba menghilang.

Alur cerita TERIUS BEHIND ME juga semakin berkembang dengan munculnya konflik-konflik baru. 

1. Fakta Kematian Suami Ae Rin

Hilangnya CCTV yang merekam video suami Ae Rin sebelum kematiannya membuat semua warga King Castle sangat penasaran. Hal ini membuat Kim Bon curiga dan langsung memeriksa black box di mobil suami Ae Rin. Ia pun menemukan video penyebab kematiannya lalu sengaja menghilangkan barang bukti. 'K' yang juga mencari barang bukti tersebut tidak menemukan apapun. 

2. Pertemuan Kim Bon dengan Yoo Ji Yeon

Dulu pernah menjadi partner kerja bersama, Kim Bon bertemu dengan Ji Yeon saat mencoba menyelinap masuk ke rumah Moon Sung Soo. Sayangnya, Kim Bon tidak mau berbagi informasi apapun. Ji Yeon yang penasaran, mengikuti Kim Bon menggunakan alat lacak dan begitu terkejut dengan kehidupannya sekarang. Kaget banget nih Ji Yeon melihat Kim Bon jadi babysitter!

3. Operasi King's Bag

Ji Yeon mengaku memiliki bukti dan juga saksi terhadap kematian Kepala Keamanan Nasional. Lalu, meminta Shim Woo Cheol (Eom Hyo Seop) Kepala NIS, untuk menyetujui adanya operasi khusus. Operasi King's Bag pun dimulai. Di balik toko tas wanita yang ada di King Castle, ternyata ada sebuah markas tersembunyi untuk melakukan operasi rahasia. Ji Yeon melakukan operasi ini bersama agent Ra Do Woo (Sung Jo).

4. Misteri Tas di J International

J International tempat Ae Rin bekerja merupakan supplier tas branded mahal. Jin Young Tae menunjukkan salah satu koleksi tas tersebut pada Ae Rin. Ia pun mulai percaya jika perusahaannya tersebut merupakan importir tas ternama. Sayangnya, ketika Ae Rin kembali ke kantor bersama si kembar untuk mengambil handphone yang tertinggal. Si Kembar justru menumpahkan air pada tas tersebut.

Kira-kira apa rahasia di balik setiap tas yang ada di J International? Pastikan kamu baca dulu sinopsis TERIUS BEHIND ME Episode 4, ya! 

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING