KOREA

Sinopsis Drama TERIUS BEHIND ME Episode 6, Identitas So Ji Sub Terbongkar

Kamis, 24 Januari 2019 16:33 Penulis: Ayu Miranti

TERIUS BEHIND ME ©MBC

Kapanlagi.com - Kim Bon (So Ji Sub) masih saja menjadi sosok yang misterius. Drama TERIUS BEHIND ME episode 6 akan membawa penonton untuk mengetahui masa lalu hingga identitasnya yang sebenarnya. Penasaran nggak nih?

1. Operasi King's Bag Bocor

Operasi King's Bag bocor ke tangan Kwong Young Sil yang curiga dengan misi yang sedang dilakukan oleh Ji Yeon. Ia meminta seseorang untuk mengambil dokumen King's Bag yang ada di kantor Shim Woo Cheol. Identitas tentang Ae Rin pun terungkap, sayangnya mereka tidak bisa menemukannya. Ji Yeon sudah memalsukan identitas Ae Rin dalam dokumen tersebut.

Merasa ada yang tidak beres, Kwon Young Sil berusaha mencari informasi lebih. Ia begitu penasaran dengan operasi rahasia yang dilakukan oleh Ji Yeon. 

2. Kedatangan Jin Young Tae ke King's Bag

Ji Yeon cemas ketika Young Tae mendadak datang ke King's Bag. Alih-alih takut operasi rahasia ini terbongkar, Young Tae justru menanyakan keberadaan Ae Rin. Ia bahkan membeli semua tas yang ada di King's Bag.

Saat mengajak Ae Rin makan siang, Kim Bon tiba-tiba muncul dan ikut serta. Young Tae mendadak curiga dengan keberadaan Kim Bon yang hanya seoarang pengasuh namun memiliki perilaku yang unik. Ia pun melakukan penyelidikan terhadap identitas Kim Bon.

3. Ae Rin Ingin Percaya Pada Kim Bon

Cha Joon Hee tiba-tiba sakit, Kim Bon langsung membawanya ke rumah sakit. Melihat Kim Bon yang begitu perhatian dan sayang pada anak-anaknya, Ae Rin ingin mencoba percaya pada Kim Bon. Pasalnya, Ae Rin tidak banyak tahu tentang identitas Kim Bon yang menurutnya selalu menyimpan banyak rahasia. Sayangnya, kepercayaan itu mulai mulai pudar karena sebuah peristiwa. 

4. Identitas Kim Bon Terbongkar

Flashback dari kejadian 3 tahun lalu di Polandia, Kim Bon berhasil menarik kancing baju 'K' yang memiliki tanda clover. Setelah ia tertembak, ia pun dicurigai telah melakukan persekongkolan dengan musuh dan dihianati oleh organisasi. Kwon Young Sil yang saat itu menginterogasinya ternyata memakai kancing dengan simbol clover yang sama.

Kim Bon curiga jika tanda clover tersebut merupakan sebuah organisasi internasional yang terencana. Kim Bon melarikan diri dan kembali ke Polandia. Di sana, ia bertemu dengan seseorang pada operasi Candy 3 tahun lalu di sebuah butik dengan tanda clover.

Sepanjang 3 tahun setelah operasi Candy, Kim Bon tidak berhenti menyelidiki orang-orang yang berhubungan dengan tanda clover tersebut. Young Tae yang menyelidiki identitas Kim Bon membocorkannya pada Ae Rin. Ia mengatakan jika Kim Bon adalah orang dengan status kriminal. Ae Rin mulai ragu dengan Kim Bon. 

5. Kim Bon dan Ji Yeon Saling Mengenal?

Kim Bon memberikan sebuah tas yang begitu dikenali Ae Rin di tempat kerjanya. Sebelumnya, Ra Doo Woo mengatakan jika tas tersebut dicuri oleh seseorang. Pernyataan dari Young Tae membuat Ae Rin semakin ragu dengan Kim Bon. Ia pun memanggil Kim Bon dengan nama aslinya.

Saat ketegangan terjadi, tiba-tiba Ji Yeon menelepon Kim Bon dan memintanya datang ke King's Bag. Ae Rin semakin curiga bagaimana bisa Kim Bon mengenal bosnya.

TERIUS BEHIND ME episode 6 semakin menenangkan nih. Apakah Ae Rin akan benar-benar tidak percaya pada Kim Bon? Pastikan kamu stay tune terus di sinopsis TERIUS BEHIND ME episode 7 ya!

 

(kpl/ayu)

Reporter: Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING