HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama THE LAST EMPRESS Episode 4, Kedekatan Shin Sung-Rok & Jang Na-Ra

Jum'at, 30 Agustus 2019 12:00 Penulis: Wuri Anggarini

©SBS

Kapanlagi.com - Episode ke-4 dari drama THE LAST EMPRESS dibuka dengan kabar ditemukannya mobil kaisar Lee Hyuk (Shin Sung-Rok) yang rencananya akan disingkirkan oleh Min Yoo-Raa (Lee Elijah). Asisten pribadinya itu pun membakar mobil dengan dirinya berada di dalamnya, setelah meminum beberapa pil. Untungnya, Min Yoo Ra berhasil diselamatkan sebelum mobil itu meledak di hadapan kaisar.

1. Di Antara 2 Perempuan

Keesokan harinya, Oh Sunny (Jang Na-Ra) baru ingat akan kejadian semalam bersama kaisar. Restoran milik ayahnya pun ramai oleh wartawan yang mengejar berita tentang kedekatan aktris tersebut dengan kaisar yang ganteng itu. Di saat yang bersamaan, Min Yoo-Raa mendapatkan kembali kepercayaan dari sang kaisar yang melihat pengorbanan asisten pribadinya itu demi menghilangkan barang bukti.

Sang ibu sudah menunggu kaisar di kamarnya dan bertanya kenapa kembali mempekerjakan Min Yoo-Raa yang sudah ia pecat sebelumnya. Begitu juga kasus tabrak lari dan gosipnya dengan Oh Sunny. Kaisar meyakinkannya jika semua hal itu nggak terjadi dan akan selalu berkonsultasi dengan sang ibu. Diam-diam, ibu suri pun mencari informasi tentang Oh Sunny dan keluarganya.

2. Kejutan dari Kaisar

Berita kedekatan kaisar dan Oh Sunny pun sampai ke telinga sang nenek. Namun, kaisar meluruskan kabar tersebut dan tak ingin mengecewakannya. Sebagai balasannya, kaisar meminta dukungan penuh dari sang nenek, apa pun yang terjadi.

Kaisar mengutus ajudannya untuk mengumpulkan bukti yang dipegang oleh Wang Shik. Kembali dengan pecahan mobil dengan noda darah, bodyguard setianya itu memperingatkan kaisar jika putra korban tabrak lari nggak akan menyerah semudah itu. Beralih ke nasib Min Yoo-Raa, kaisar mengubah keputusannya untuk menyingkirkannya.

Membawa kabar akan kecelakaan yang masih menyeret nama kaisar, Min Yoo-Raa menyarankan untuk mencari berita untuk mengalihkannya. Atas saran Min Yoo-Raa, kaisar mendatangi restoran tempatnya bekerja yang ramai oleh orang.

Kaisar itu kembali membuat kejutan dengan mengajak Oh Sunny berkencan. Bukannya bersikap romantis, Oh Sunny malah bersikap canggung bahkan memukul kaisar yang menyelamatkannya dari drone yang beterbangan.

3. Kedatangan Oh Sunny

Sekembalinya ke istana, kaisar disambut pelukan manja dari Min Yoo-Raa yang cemburu. Kaisar pun berjanji akan melindungi perempuan cantik, bahkan dari ibu suri. Sengaja bermesraan di depan kamera yang kembali ia pasang di kamar sang anak, ibu suri meradang dan meminta untuk bertemu dengan Oh Sunny.

Di saat yang bersamaan, Wang Shik yang masih mencari informasi tentang tewasnya sang ibu, ditangkap oleh ajudan kaisar untuk membungkam kebenaran. Walau sudah mencoba melawan, cowok bertubuh besar dan kuat itu pun menemui ajal setelah ditembak oleh ajudan setia sang kaisar. Saat menggelar acara keluarga, ibu suri mengundang Oh Sunny dan menyebutnya sebagai pacar kaisar dan membuat semua orang di ruangan itu terkejut.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING