SISTAR Dipastikan Bubar, Ini Surat Perpisahan Dari Para Member

Selasa, 23 Mei 2017 12:55 Penulis: Ayu Srikhandi
SISTAR Dipastikan Bubar, Ini Surat Perpisahan Dari Para Member SISTAR ©Starship Entertainment

Kapanlagi.com - Sebelumnya, sebuah sumber mengungkapkan jika SISTAR berencana untuk bubar. Agensi pun membenarkan kabar tersebut. Mereka menulis surat resmi tentang keputusan Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom untuk tak melanjutkan kegiatan grup.

Starship Entertainment mengumumkan kalau SISTAR mengakhiri masa promosi mereka pada 31 Mei ini. Agensi juga meminta fans untuk memberikan dukungan pada keputusan yang diambil oleh para member.

Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom juga menuliskan surat perpisahan untuk penggemar.

Surat untuk Hyorin untuk para penggemar. ©allkpop.comSurat untuk Hyorin untuk para penggemar. ©allkpop.com

"Untuk STAR1 yang selalu memberikan cinta dan dukungan pada SISTAR.

Halo, ini leader Hyorin leader SISTAR. Ini sudah tujuh tahun sejak SISTAR debut. Waktu yang kuhabiskan sebagai Hyorin SISTAR bersama SISTAR dan para fansku sangat berharga dan aku tak akan menukarnya dengan apapun. Mereka bagaikan mimpi.

Sekarang, member SISTAR akan melalui jalan masing-masing di kehidupan kedua kami. Aku ingin berterima kasih yang sangat mendalam pada fans kami yang memberi kesempatan untuk merasakan bagaimana bahagia dan beruntungnya kita untuk bisa menyanyi, tampil di panggung, dicintai, dan mencintai yang lain. Kami menyampingkan kesedihan yang begitu besar dan mendukung mimpi masing-masing member, dan akan berusaha melakukan yang terbaik di situ. Para member dan STAR1, yang aku cintai, akan selamanya berada di hatiku. STAR1 begitu berharga dan sejak dulu telah memberikanku cinta serta kekuatan meski aku memiliki kekurangan. Terima kasih yang sebesar-besarnya. Aku mencintai kalian," tulis Hyorin.

Bora berterima kasih pada fans yang selalu memberikan dukungan. ©allkpop.comBora berterima kasih pada fans yang selalu memberikan dukungan. ©allkpop.com

Bora juga mengucapka perpisahan untuk para penggemar, "STAR1, halo ini adalah Bora SISTAR.

Aku mengatakan pada fans setiap tahunnya agar bahagia dan aku harap kalian semua bahagia selama tujuh tahun bersama kami. Waktu yang kuhabiskan bersama STAR1 dan member SISTAR begitu membahagiakan dan berharga. Kurasa aku tak bisa menunjukkan kesungguhanku sebaik orang lain, dan aku kecewa tak bisa menunjukkan yang terbaik pada kalian saat SISTAR semakin populer.

"Saat fans memberitahuku mereka dapat kekuatan dari keceriaanku, Aku bisa jadi lebih kuat. Aku tak akan lupa hal itu dan akan semakin kuat. Bahkan saat menulis ini, Aku mengingat semua kenangan. Sekarang para member setuju untuk mendukung jalan masing-masing. Namun bukan berarti kami tak akan bertemu dengan kalian lagi,jadi aku akan melakukan hal sebaik mungkin sebagai Yoon Bora mulai dari sekarang. Semua STAR1 yang mencintai SISTAR dan Bora, aku sangat berterima kasih dan senang bertemu dengan kalian. Mari terus bahagia. Aku mencintai kalian ^^."

Soyu dan para member SISTAR setuju untuk tak melanjutkan girlband mereka. ©allkpop.comSoyu dan para member SISTAR setuju untuk tak melanjutkan girlband mereka. ©allkpop.com

"Ini sudah 7 tahun. Kurasa aku lebih bahagia dan merasa lebih baik saat masa-masa susah karena selalu ada member lain dan STAR1. Mengintip ke belakang, Aku begitu sedih dan minta maaf karena aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu bareng fans. Tak peduli di panggung mana aku berdiri mulai sekarang, aku tak akan melupakan perasaan untuk para member dan fans kami. Aku mencintai kalian, maafkan aku, dan terima kasih. Aku akan membawakan musik yang bagus. Mari terus bahagia sampai akhir," ungkap Soyu lewat tulisan tangan.

Dasom berjanji untuk tetap memberikan yang terbaik. ©allkpop.comDasom berjanji untuk tetap memberikan yang terbaik. ©allkpop.com

Dasom juga nggak ketinggalan menuliskan surat untuk fans, "Untuk Star1,
Halo semuanya, ini Dasom. Lama tak berjumpa.

Aku memiliki banyak hal untuk diungkapkan pada kalian, tapi aku bingung memulainya dari mana. Ini sudah 7 tahun sejak SISTAR debut. Pertama-tama aku ingin berterima kasih pada semua orang yang telah memberikan dukungan dan mencintai kami selama waktu yang lama.

Kurasa aku bisa dengan bahagia menyelesaikan tujuh tahun bersama kalian, dan memang ada masa-masa yang cukup berat. Dan itu juga menjadi motivasi untuk kami semua semakin dewasa.

Sedih memang, tapi SISTAR telah memutuskan jalan yang berbeda setelah album ini selesai. Kami menerima banyak cinta sebagai SISTAR, dan mulai sekarang kami ingin membayarnya sedikit demi sedikit. Aku akan mencoba untuk berkomunikasi lebih dengan fans mulai saat ini. Mohon dukung kami. Terima kasih."

Well, sedih memang tak akan ada lagi SISTAR. Namun tentunya fans akan tetap memberikan dukungan dong!

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING