SM Entertainment Adakan Audisi Global '2022 Welcome to the Neo CiTy'

Sabtu, 11 Juni 2022 12:19
SM Entertainment Adakan Audisi Global '2022 Welcome to the Neo CiTy' Audisi global '2022 Welcome to the Neo CiTy' untuk mencari kandidat anggota NCT credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - SM Entertainment mengadakan audisi global '2022 Welcome to the Neo CiTy' untuk mencari kandidat anggota NCT yang akan beraktivitas di berbagai negara. Audisi tersebut dibuka di 14 kota di 8 negara, termasuk Indonesia, Korea Selatan, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Vietnam, Cina, dan Thailand.

Audisi ini dibuka untuk laki-laki yang lahir di tahun 2001~2008 tanpa batasan kewarganegaraan. Bagi yang tertarik untuk mengikuti audisi tersebut dapat mengunggah video untuk menunjukkan kemampuan vokal, rap, atau dance sesuai dengan kemampuan, beserta dengan video perkenalan diri.

Bagi peserta audisi yang lolos audisi tahap pertama akan mengikuti audisi tahap kedua yang akan dilakukan secara offline di masing-masing kota yang sudah ditentukan sebelumnya. Sementara peserta yang lolos sampai akhir akan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment untuk menjadi kandidat anggota NCT.

Sementara itu, informasi lengkap mengenai audisi global '2022 Welcome to the Neo CiTy' dapat dilihat melalui laman utama dan akun media sosial SM Entertainment.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SM Entertainment Group (@smtown)

(kpl/jje)


REKOMENDASI
TRENDING