KOREA

SNSD Siap Comeback Berlima Dengan Unit Oh!GG Yang Namanya Penuh Makna

Senin, 27 Agustus 2018 16:45 Penulis: Rahmi Safitri

SNSD Oh!GG © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Siapa yang kangen Girls Generation? Banyak pastinya! Apalagi para SONE yang sudah kangen dengan lagu baru dari wanita-wanita cantik yang biasa disebut juga dengan SNSD ini.

Beberapa waktu lalu ada kabar bahagia yang menyebutkan kalau SNSD akan comeback dengan subunit baru. Sebelumnya mereka sudah punya TaeTiSeo tapi sayangnya sih Seohyun dan Tiffany sekarang sudah keluar dari SM Entertainment, meskipun masih jadi bagian dari SNSD.

Senin pagi (27/8/2018), ada kabar gembira nih buat fans K-Pop. Akhirnya ada detail nih dari unit baru SNSD yang mau comeback seperti dilansir dari Koreaboo.

1. Namanya Oh!GG

Unit baru SNSD ini diberi nama Oh!GG. Keren banget kan? Semua member SNSD yang masih bertahan di SM Entertainment pun masuk ke dalam unit ini. Yap mereka adalah Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan Yoona.

Oh!GG adalah gabungan dari kata Oh! dan GG. Oh! ini menunjukkan rasa excited sekaligus salah satu lagu lama SNSD yang membuat mereka makin populer. GG adalah singkatan Girls Generation.

Fans pun mencoba mendeskripsikan sendiri makna di balik nama unit Oh!GG ini. Dan mereka cerdas-cerdas semua lho mengartikannya.

2. Makan Oh!GG

Oh dalam bahasa Korea artinya angka 5. Unit Oh!GG ini kebetulan jumlahnya lima member. Oh!GG dalam bahasa Korea juga pelafalannya mirip dengan 'ojida' yang artinya kecerdasan dan tak ada cela atau tak ada yang kekurangan. Kabarnya nih nama ini dibuat oleh member SNSD sendiri.

SNSD Oh!GG akan melakukan comeback pada 5 September mendatang dengan mini album yang terdiri dari dua single. Lagu unggulan berjudul Lil' Touch, Sedangkan lagu lainnya adalah Fermata.

3. Ada Album Spesial

5 September (5/9) juga punya arti spesial. SNSD yang debut tahun 2007, jumlah member saat itu 9. Kini di tahun 2018, mereka comeback dengan unit yang terdiri dari 5 orang. Satu hal lagi (5/9) tepat satu bulan setelah ulang tahun mereka yang kesebelas pada 5 Agustus lalu (5/8).

Kabar lain dari comeback ini adalah SNSD juga akan merilis album Kihno spesial. Preorder untuk special album ini dimulai pada 28 Agustus. Ayo SONE sudah menabung belum?


REKOMENDASI
TRENDING