KOREA

Soal Video Seks, Lee Jong Hyun Akui Menyesal Pernah Nonton dan Minta Maaf

Jum'at, 15 Maret 2019 15:25 Penulis: Mita Anandayu

Lee Jong Hyun © FNC Entertainment

Kapanlagi.com - Kasus video seks ilegal telah menyeret nama idol Korea mulai dari Seungri Big Bang, Jung Joon Young, Choi Jung Hoon, dan Yong Jun Hyung. Kini nama Lee Jong Hyun CNBLUE muncul sebagai salah satu orang yang masuk di grup chat yang menyebarkan video seks secara ilegal.

Setelah sebelumnya Lee Jong Hyun disebut juga merekam video seksnya secara ilegal dan membagikannya, kini pihak agensi yang menaungi Lee Jong Hyun, FNC Entertainment, memberikan tanggapan mengenai kasus sang artis yang sedang menjalani wajib militer itu.

1. Diinterogasi Soal Video Ilegal

Pada tanggal 15 Maret, FNC Entertainment merilis pernyataan resmi soal percakapan antara Lee Jong Hyun dengan Jung Joon Young. Sebelumnya, pada tanggal 12 Maret, FNC Entertainment membantah soal keterlibatan Lee Jong Hyun.

"Pada tanggal 12 Maret, kami pernah merilis pernyataan resmi soal artis kami, Lee Jong Hyun, dikatakan bahwa 'Hubungan Lee Jong Hyun dengan selebritis kontroversial tersebut hanyalah sebagai kenalan, dan tidak ada hubungannya dengan kejadian ini'," ungkap agensi seperti yang dilansir dari Soompi.

Lee Jong Hyun yang kini masih menjalani wajib militer, diinterogasi oleh pihak kepolisian soal keterlibatannya dengan kasus video seks ilegal tersebut.

"Sebelum merilis pernyataan ini, Lee Jong Hyun yang saat ini sedang menjalani wajib militernya, bekerja sama dengan baik soal permintaan interogasi oleh pihak kepolisian yang mendatangi ke unitnya pada tanggal 12 Maret. Sekitar 20 pertanyaan yang diajukan polisi saat itu, dia menyampaikan bahwa tidak ada video ilegal yang dia edarkan, video tidak pantas yang dia terima atau percakapan yang bermasalah," tulis FNC Entertainment dalam rilisnya.

2. Klaim Telah Tinggalkan Grup Chat

Lebih lanjut FNC Entertainment mengungkap, Lee Jong Hyun telah meninggalkan grup chat tersebut beberapa tahun lalu. Saat itu agensi pun merilis pernyataan sesuai dengana apa yang diingat sang artis.

"Lee Jong Hyun meninggalkan grup chat sejak lama, dan sulit untuk mengkonfirmasi fakta sebenarnya tentang percakapan KakaoTalk pada 4-5 tahun lalu itu, inilah yang membuat agensi hanya bisa merilis pernyataan berdasarkan klaimnya dengan mengandalkan ingatan di masa lalu. Kami tidak memiliki niat untuk menyembunyikan kebenaran atau menutupi kesalahan," lanjut agensi.

3. Permintaan Maaf Lee Jong Hyun

Hingga akhirnya pada 14 Maret lalu, Lee Jong Hyun menyadari akan kesalahannya dengan menonton video ilegal, melakukan percakapan seksual yang tidak pantas, dan merendahkan wanita. Tak hanya itu, Lee Jong Hyun juga meminta maaf kepada para korban dan orang yang telah dikecewakannya.

"Setelah laporan yang diberikan SBS pada 14 Maret, kami bisa menghubungi Lee Jong Hyun dan mengkonfirmasi kebenaran. Dia merenung dan (menyadari bahwa) dia pantas dikritik karena telah menonton video melalui KakaoTalk, dan melakukan percakapan seksual yang tidak pantas, dan percakapan yang tidak pantas untuk merendahkan wanita seperti yang dilaporkan. Dia mengungkapkan permintaan maafnya yang mendalam kepada mereka yang menerima rasa sakit karena percakapan tidak bermodal dan tidak pantas yang dia lakukan tanpa rasa bersalah dan juga untuk semua orang yang telah kecewa,"

"Dengan rasa malu dan merasa buruk, Lee Jong hyun menerima kritikan dari publik soal moralitas dan nilai-nilai seksualnya yang salah dengan penyesalan yang mendalam serta mengkritik dirinya sendiri. Dia akan lebih berhati-hati tentang semua yang diucapkan dan tindakannya sebagai seorang public figure, serta dia akan introspeksi diri dan menerima konsekuensi dari kesalahannya," pungkas FNC Entertainment dalam rilisnya.

(soo/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING