Sojin Baby KARA Bunuh Diri Jadi Trending Topic Dunia

Kamis, 26 Februari 2015 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Sojin Baby KARA Bunuh Diri Jadi Trending Topic Dunia foto: istimewa
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari trainee sekaligus member Baby KARA. Salah satu member yang nggak ikut debut dengan grup baru ini diberitakan meninggal dunia karena bunuh diri.

Menurut statement resmi dari DSP Media, mereka memang telah memberhentikan kontrak dengan Sojin sejak bulan lalu. Sayangnya, gadis ini mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya.

Sebelum meninggal, Sojin sempat dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya. Mantan trainee junior KARA ini diungkapkan terjun dari lantai 10 karena mengalami depresi.

Kepergian Sojin menjadi trending topic dunia. @koreaboo.comKepergian Sojin menjadi trending topic dunia. @koreaboo.com

Fans yang begitu berduka dan bersedih mengungkapkan perasaan mereka melalui Twitter. Mereka juga kembali mengingat pencapaian apa saja yang telah diraih Sojin selama ini. Nggak heran hastag #RIPSojin langsung menjadi Trending Topic Dunia di urutan teratas, disusul oleh Baby Kara yang juga banyak dibahas.

Nggak cuma fans, para artis lain yang juga sahabat Sojin mengungkapkan duka mereka lewat Twitter. Salah satu yang merasakan kepergian Sojin adalah leader Rainbow, Kim Jae Kyung.

"Semoga dia tenang di sana... Dia mengingatkanku saat aku mengawali karir dan bagaimana jalan pikiranku dulu. Aku berharap dia bisa menyanyi dengan sepenuh hati di mana dia berada," tulis Jae Kyung seperti yang dilansir Koreaboo.

Selamat jalan Sojin, semoga tenang di sana.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING