KOREA

Song Hye Kyo Disebut Ingin Hamil Setelah Syuting Drama 'Encounter'

Kamis, 04 Juli 2019 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

Song Hye Kyo © splashnews

Kapanlagi.com - Berita perceraian antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sampai sekarang masih membuat sedih para penggemar. Seperti yang kita tahu, tanggal 27 Juni 2019 lalu, Song Joong Ki mengumumkan lewat pengacaranya kalau ia sudah mendaftarkan gugatan cerainya kepada sang istri.

Setelah berita perceraian ini, banyak spekulasi pun diungkapkan tentang penyebab perpisahan mereka. Begitu juga efek dari pengumuman sedih ini pada karir mereka di dunia hiburan.

Kini salah seorang teman Song Hye Kyo di industri hiburan pun memberikan sebuah informasi yang bikin penggemar semakin menyesal dengan perpisahan mereka.

 

 

 

1. Ingin Hamil?

Seperti dilansir dari Koreaboo, seorang teman mengatakan sebuah rencana dari Song Hye Kyo setelah menyelesaikan syuting drama Encounter bersama dengan Park Bo Gum. "Dia bilang akan mempersiapkan program kehamilan setelah Encounter selesai," kata teman tersebut.

Tapi begitu Encounter selesai, Song Hye Kyo malah aktif mencari pekerjaan lainnya. Dari sini lah banyak orang mulai curiga ada yang tak beres dengan pernikahannya bersama Song Joong Ki. Sementara itu, agensi Song Hye Kyo diam saja soal ini.

2. Penyebab Perceraian?

Sementara itu menurut Naver, permasalahan antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai muncul sejak tahun lalu. Bukan cuma perbedaan kepribadian, pasangan ini juga tidak memiliki pandangan yang sama dalam beberapa hal.

Di antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut ada perbedaan kesepakatan antara anak. Meski keduanya belum dikarunia buah hati, sepertinya ada perbedaan tentang rencana punya anak atau tidak di antara keduanya.

Bukan cuma itu, keduanya juga disebut punya perbedaan pandangan tentang pekerjaan mereka di dunia hiburan. Kabarnya keduanya sudah membicarakan masalah ini sejak tahun lalu tapi tampaknya perceraian menjadi pilihan.


REKOMENDASI
TRENDING