KOREA

Song Hye Kyo Kirim Pesan Buat Fans di Tengah Pandemi COVID-19

Senin, 10 Agustus 2020 08:45 Penulis: Sora Soraya

Song Hye Kyo @ Chaumet

Kapanlagi.com - Dalam wawancara terbarunya bersama W Korea, Song Hye Kyo juga sempat menjalani photoshoot untuk brand perhiasan ternama, Chaumet. Tampil cantik dan stunning, mantan istri Song Joong Ki ini menilai kalau perhiasan mampu mengubah penampilan seseorang.

Menjawab berbagai pertanyaan seputar karier dan style favoritnya, Song Hye Kyo tak lupa untuk menyampaikan pesannya untuk para fans. Terlebih dalam masa pandemi COVID-19 seperti sekarang, di mana semuanya serba sulit bagi semua kalangan.

1. Pesan Song Hye Kyo

"Seluruh dunia sedang menghadapi masa yang sulit gara-gara COVID-19. Di masa sekarang aku belajar untuk menghargai orang-orang yang berada di sekitarku. Menurutku, dengan saling percaya dan mengandalkan satu sama lain, kita pasti bisa melalui masa-masa sulit ini," tutur Song Hye Kyo seperti yang dilansir dari Soompi.

Ia pun melanjutkan, "Ku rasa ini waktunya untuk mencintai, dan berkorban satu sama lain, dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita, itu yang terpenting."

2. Selera Style Song Hye Kyo

Sebelumnya, Song Hye Kyo sempat buka suara soal selera style-nya. "Gaya yang ku suka adalah memakai sepasang anting, gelang, atau cincin yang sederhana untuk mengekspresikan perasaanku hari itu. Ku pikir itu adalah cara pas untuk tampil lebih proper," jelas bintang ENCOUNTER ini.

"Aku sangat tertarik pada seni modern dan arsitektur. Itu menjadi sumber inspirasi terbesarku dalam segala hal mulai dari mendesain dan mendekorasi ruanganku hingga dalam memilih busana," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING