KOREA

Park Bo Gum Kena Imbas Rumor Orang Ketiga Saat Song Hye Kyo-Song Joong Ki Cerai

Kamis, 27 Juni 2019 11:36 Penulis: Mahardi Eka Putra

Park Bo Gum - Song Hye Kyo

Kapanlagi.com - Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan fans mereka, Kamis (27/6) pagi. Lewat pengacaranya, Song Joong Ki mengumumkan gugatan cerainya kepada istrinya itu.

Pengacara Joong Ki, Park Jae Hyun mengatakan bahwa pihaknya telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Keluarga Seoul, Rabu (26/6).

Sorotan tak hanya dialamatkan kepada Song Song Couple saja. Park Bo Gum tak luput dari pembicaraan karena santernya rumor mengenai kedekatannya dengan Song Hye Kyo.

 

 

 

 

1. Main Bersama di ENCOUNTER

Keduanya beradu akting sebagai pasangan kekasih dalam drama ENCOUNTER yang tayang akhir 2018 sampai awal 2019. Dalam drama tersebut, Song Hye Kyo berperan sebagai janda sekaligus CEO sebuah jaringan hotel, sementara Park Bo Gum menjadi pegawai hotelnya. Keduanya lantas bertemu secara tidak sengaja di Kuba. Dari situ mereka berdua menjalin hubungan dan tumbuh cinta di antara mereka. 

Selama drama tersebut diputar, akting romantis keduanya mendapat sorotan dari penggemar dan juga media Korea atau internasional. Chemistry keduanya sebagai pasangan banyak dipuji. Bahkan salah satu yang paling diingat dari drama tersebut adalah adegan ciuman mereka. 

2. Bantah Sebagai Orang Ketiga

Tak pelak ketika Song Song Couple memutuskan cerai, Park Bo Gum terkena imbasnya. Ia dianggap sebagai orang ketiga dalam perceraian tersebut. Menanggapi hal tersebut, agensi Park Bo Gum memberikan bantahan. 

"Tampaknya rumor tersebut muncul karena terakhir keduanya bermain bersama. Ini rumor koyol. Hal ini tidak benar," ujar agensinya. 

Mereka pun mengambil langkah serius terkait rumor ini dengan mempersiapkan tuntutan hukum. "Kita sedang mempersiapkan tuntutan hukum yang serius. Saat ini kami sedang berdiskusi," tambahnya. 

3. Mulanya Saling Cinta, Apa Sebab Perceraiannya?

Rumor yang beredar seputar perceraian ini tampaknya tidak sedikit. Menanggapi hal tersebut beberapa teman dekat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo angkat bicara.

"Banyak rumor konyol yang bererdar. Mereka berdua saling mencintai dan menikah setelah main dalam DESCENDANTS OF THE SUN. Hanya saja setelah menikah mereka sering terpisah karena jadwal padat dan perbedaan karakteristik. Akhirnya berujung perceraian ini," ujar salah satu teman mereka. 

Kita doakan yang terbaik untuk mereka ya KLovers. 


(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING