Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo Resmi Main Bareng di Drama Horor Romantis

Senin, 04 Juni 2018 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo Resmi Main Bareng di Drama Horor Romantis Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo © Istimewa

Kapanlagi.com - Song Ji Hyo akhirnya kembali ke panggung drama setelah dua tahun absen. Aktris yang juga dikenal sebagai member acara Running Man ini dikonfirmasi akan tampil di drama Lovely Horribly (judul terjemahan) pada hari Senin (6/6/2018), seperti dilansir dari Soompi.

Di drama yang punya genre komedi romantis horor ini, Song Ji Hyo akan dipasangkan dengan aktor Park Shi Hoo yang baru saja sukses dengan My Golden Life yang punya rating tinggi. Ini untuk pertama kalinya mereka beradu akting bersama, jadi banyak yang penasaran dengan chemistry-nya.

Lovely Horribly punya kisah tentang dua orang yang lahir pada tanggal sama dan punya takdir unik. Jika salah satu dari mereka sedang merasa bahagia, maka yang lainnya akan mengalami kesedihan. Song Ji Hyo akan berperan sebagai Ji Eul Soon, sedangkan Park Shi Ho memerankan Yoo Philip.

Cocok banget ya keduanya? © IstimewaCocok banget ya keduanya? © Istimewa

Yoo Philip sepertinya punya banyak keberuntungan yang tak ada habisnya dalam hidup. Dia adalah top star dan aktor kelas A di Korea. Ketidakberuntungan lebih sering dialami oleh Ji Eul Soon yang seorang penulis naskah drama. Apapun yang direncanakan Ji Eul Soon seakan tak pernah ada yang terealisasi.

"Aku merasa sesuatu yang hebat dari naskah saat pertama membacanya karena ini genre yang tidak biasa. Aku jadi sangat excited. Aku akan memberikan kemampuan terbaikku untuk membuat drama yang bagus," kata Park Shi Hoo.

Komentar positif juga diberikan oleh Song Ji Hyo. "Aku excited dan bersemangat menjadi bagian dari drama yang punya banyak intrik. Aku akan bekerja keras selama syuting untuk menunjukkan chemistry bersama pemain lain dan kru," ujar wanita berusia 37 tahun ini.

Lovely Horribly akan tayang Agustus mendatang di KBS2 menggantikan Are You Human, Too?. Siapa yang suka dengan jalan cerita Lovely Horribly?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING