KOREA

Song Joong Ki Ancam Tuntut Penyebar Rumor Pacaran, Malah Dikritik dan Tak Dipercaya Netizen Lagi

Jum'at, 12 Juni 2020 11:10

Song Joong Ki (credit: Blossom Entertainment)

Kapanlagi.com - Song Joong Ki kembali jadi bahan perbincangan di Korea Selatan. Kamis (11/6/2020), mantan suami Song Hye Kyo ini dirumorkan pacaran dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai pengacara dan pastinya bukan dari kalangan selebritis.

Song Joong Ki pun langsung memberikan pernyataan dan menyatakan kalau ia sedang tidak pacaran dengan siapapun serta fokus pada karir aktingnya. Ia juga menyebutkan kalau sosok wanita yang dirumorkan dengannya hanyalah teman biasa.

1. Agensi Ancam Lakukan Tuntutan

seperti dilansir dari Let Me In, pihak agensi juga mengancam akan melakukan tindakan hukum. "Walau yang disebarkan adalah rumor tak berdasar, ini sama sekali tidak benar. Kami akan menuntut yang menyebarkan rumor jahat yang berkembang makin jauh"

Pihak Song Joong Ki disebut telah melakukan diskusi dan memikirkan untuk memberikan tuntutan hukum yang kuat. Alasan mereka adalah rumor ini bisa makin berkembang jika tidak ditindaklanjuti dengan kuat.

2. Kritikan Netizen Korea

Sementara itu, kabar Song Joong Ki akan melakukan tindakan hukum ini malah mendapat kritikan dari netizens Korea. Ini beberapa komentar mereka:

"Dia membantah rumor pacaran dengan Song Hye Kyo beberapa kali tepat sebelum pernikahan, sambil bilang akan melakukan tuntutan. Lalu ia mengubah pernyataannya dalam semalam, diam soal pernyataan sebelumnya, kemudian mengumumkan pernikahan. Aku nggak percaya sedikitpun lagi. Dia selebriti yang akan lebih mementingkan agensi, iklan, dirinya sendiri daripada penggemar."

"Dia mengancam akan menuntut rumor pernikahan, menuntut rumor perceraian, sekarang mengancam rumor pacaran dengan pengacara."

"Dia selalu mengancam menuntut tapi nggak tahu akhirnya bagaimana. Banyak yang sedang menderita karena corona, nggak ada yang peduli kamu pacaran."


REKOMENDASI
TRENDING