KOREA

Song Joong Ki Dikabarkan Beli Kondominium Puluhan Miliar di Hawaii, Buat Apa?

Jum'at, 27 Maret 2020 10:45

Song Joong Ki (credit: Blossom Entertainment)

Kapanlagi.com - Song Joong Ki kembali menjadi perbincangan. Sebelumnya ia jadi bahan pembicaraan setelah dievakuasi dari Kolombia karena penyebaran virus corona. Song Joong Ki memang sempat melakukan syuting film BOGOTA (judul asli) di negara tersebut.

Ia dan para kru tiba di Korea Selatan pada hari Selasa (24/3/2020). Setelah tiba kembali di negara sendiri, Song Joong Ki segera melakukan prosedur keamanan dengan mengisolasi diri selama empat belas hari.

Kini ada kabar lagi tentang Song Joong Ki. Kali ini ia disebut baru saja membeli sebuah kodominium.

1. Beli Kondo

Menurut media Sports Chosun yang dilansir dari Allkpop pada hari Jumat (27/3/2020), Song Joong Ki disebut membeli sebuah kondominuum mewah di Hawaii dekat Pantai Ala Moana. Kabarnya harga kondo yang dibeli aktor drama Arthdal Chronicle itu sekitar USD 2,8 juta atau lebih dari Rp 40,5 miliar.

Kondominium sendiri berarti apartemen yang hak milik sepenuhnya dimiliki oleh pembeli. Artinya Song Joong Ki punya hak untuk menyewakan bahkan menjual lagi bangunan apartemen yang telah dibelinya itu.

2. Buat Liburan

Kabar soal pembelian kondominium oleh Song Joong Ki ini disampaikan oleh ahli real estate Hawaii kepada media Korea. "Song Joong Ki membeli sebuah kondo seharga sekitar USD 2,8 juta pada Desember tahun lalu. Sepertinya ini digunakan buat tujuan liburan," ujar sumber tersebut.

Benar atau tidaknya, belum ada pernyataan dari Song Joong Ki ataupun agensi. Well, semoga Song Joong Ki tetap sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING