KOREA

Song Joong Ki Mantan Suami Song Hye Kyo, Resmi Keluar Dari Blossom Entertainment Setelah 7 Tahun Bekerjasama

Kamis, 19 Desember 2019 15:34 Penulis: Gogor Subyakto

Song Joong Ki. Credit: Harper's Bazaar

Kapanlagi.com - Song Joong Ki merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang begitu terkenal. Seperti yang diketahui, pria ini telah terlibat dalam berbagai drama dan film layar lebar yang begitu populer di pasar lokal maupun internasional.

Di tahun 2019, nama Song Joong Ki memang kembali ramai jadi perbincangan. Hal tersebut karena proses perceraian antara dirinya dengan Song Hye Kyo yang belum dua tahun menikah.

Nah sekarang Song Joong Ki juga sempat muncul di pemberitaan. Hal tersebut karena dirinya memutuskan untuk keluar dari agensi yang sudah cukup lama menaunginya. Simak kisah selengkapnya di sini ya!

1. Keluar Dari Agensi

Pada hari Selasa (17/12) kemarin, kabar Song Joong Ki keluar dari Blossom Entertainment muncul ke permukaan. Seperti yang diketahui, sang aktor telah bekerjasama dengan agensi tersebut selama kurang lebih 7 tahun.

"Kontrak Song Joong Ki akan habis pada bulan Desember 2019 ini. Kami bersepakat untuk tidak memperbarui kontrak," ungkap Blossom Entertainment.

2. Tanpa Agensi

Sampai pernyataan tersebut dirilis, belum ada kepastian Song Joong Ki akan bergabung pada agensi baru atau tidak. Untuk sementara ini, aktor tersebut akan menjalani karirnya tanpa bantuan agensi.

Seperti yang diketahui, mantan suami Song Hye Kyo ini sendiri belum lama ini telah merilis drama ARTHDAL CHRONICLES Part 3 pada bulan September 2019 kemarin.


REKOMENDASI
TRENDING