KOREA

Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon Dikonfirmasi Membintangi Drama Baru SBS

Sabtu, 30 November 2019 16:15 Penulis: Ayu Srikhandi

Joo Ji Hoon - Kim Hye Soo © istimewa

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui sebelumnya, Joo Ji Hoon dan Song Hye Kyo mendapat tawaran untuk membintangi drama bareng. Namun sang aktris memutuskan menolaknya, peran utama wanita pun jatuh ke tangan Kim Hye Soo.

SBS mengonfirmasi kalau drama baru mereka yang berjudul HYENA ini akan dibintangi oleh Joo Ji Hoon bersama Kim Hye Soo. Drama yang juga dirilis di Netflix tersebut dijadwalkan tayang pada 21 Februari 2020 mendatang.

 

1. Tayang di 190 Negara

Dilansir Kstar Live, HYENA akan dirilis di Netflix dan ditayangkan di lebih dari 190 negara. Setiap episodenya akan langsung tayangi situs mereka satu jam setelah selesai ditampilkan di SBS.

HYENA sendiri diungkapkan ditulis oleh penulis naskah Kim Roo Ri. Sedangkan mereka mempercayakan PD Jang Tae Yoo sutradara MAN FROM THE STARS juga akan menggarap drama baru tersebut. HYENA juga akan jadi drama comeback sutradara Jang Tae Yoo setelah kesuksesannya lewat MY LOVE FROM THE STAR (MAN FROM THE STARS).

2. Sinopsis HYENA

HYENA merupakan drama yang mengusung cerita seorang pengacara yang hanya mendukung orang-orang kaya. Meski begitu, kisah tidak akan fokus pada dunia hukum, melainkan sebuah game brutal di mana para karakter harus bisa bertahan.

Kim Hye Soo bakal memerankan Jung Geumja, seorang pengacara yang mengejar uang. Sedangkan Joo Ji Hoon berperan sebagai Yoon Hae Jae, seorang pengacara elit.


REKOMENDASI
TRENDING