KOREA

Pakai Cincin Lagi, Song Hye Kyo Dirumorkan Rujuk dengan Song Joong Ki

Minggu, 22 Desember 2019 08:15 Penulis: Rahmi Safitri

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (cr: Istimewa)

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sempat menjadi pasangan yang dicintai banyak orang. Sejak akting bersama di drama Descendants of the Sun, mereka dianggap serasi dan diharapkan bisa menjadi pasangan di dunia nyata.

Keinginan fans terwujud ketika keduanya mengumumkan pernikahan setelah sempat membantah pacaran. Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama. Pasangan yang dulu disebut Song Song couple ini telah resmi bercerai tahun ini.

Sebelum mengumumkan perceraian, rumor tentang perpisahan keduanya sudah terdengar sejak awal tahun 2019. Bermula dari gosip yang disebarkan oleh media China. Perlu diketahui Song Hye Kyo memang populer banget di negara tersebut.

 

 

1. Rumor dari China

Awal tahun ini, media China melaporkan kalau hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sedang di ambang perceraian. Ini setelah Song Hye Kyo beberapa kali terlihat tidak memakai cincin pernikahan di jarinya saat sedang berada di bandara atau acara resmi.

Kala itu, banyak orang bilang media China mengada-ada dan menganggap kalau orang yang sudah menikah tapi tak memakai cincin adalah hal biasa. Tapi beberapa bulan kemudian, Song Joong Ki mengumumkan kalau ia telah mengajukan perceraian kepada aktris drama Encounter itu.

2. Rujuk Lagi?

Kini hal yang sama juga diberitakan oleh media China seperti dilansir oleh Asia Today. Dalam sebuah event terbaru yang dihadiri oleh Song Hye Kyo, sang aktris terlihat memakai cincin. Mereka pun menyebut kalau wanita berusia 38 tahun itu akan rujuk kembali dengan sang mantan suami Song Joong Ki.

Banyak netizens Korea merasa hal itu tidak mungkin melihat bagaimana Song Joong Ki tergesa-gesa ingin mengakhiri perceraian. Ada juga yang menilai bisa saja cincin itu pertanda Song Hye Kyo punya hubungan baru dengan pria lain. Atau bisa saja cincin itu hanya asesoris belaka mengingat Song Hye Kyo adalah brand ambassador produk perhiasan.

Jadi bagaimana pendapat KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING