KOREA

Sulap Kocak Ala Jisoo BLACKPINK, Keluarkan Burung dari Jubah Sampai Menghilang

Senin, 23 September 2019 16:15 Penulis: Rahmi Safitri

Jisoo BLACKPINK © News1

Kapanlagi.com - Semua pasti setuju kalau Jisoo BLACKPINK itu cantik banget. Bukan cuma itu saja, wanita berusia 24 tahun ini juga sosok pekerja keras dan penuh bakat. Buat yang belum tahu, Jisoo juga lucu dan fans pun sering banget bilang dia punya bakat jadi komedian.

Jadi akhir pekan lalu, BLACKPINK menggelar fan event bertajuk 'Private Stage (Chapter 1)'. Selain bernyanyi untuk menghibur para penggemar, Jisoo juga menampilkan aksi unik yang langsung bikin BLINK (sebutan fans BLACKPINK) ketawa terpingkal-pingkal.

Sebelum menyanyikan lagu Stay secara solo, Jisoo menunjukkan kemampuannya dalam melakukan sulap. Sambil menggunakan jubah ala Hogwarts yang dipakai oleh karakter Harry Potter dkk, Jisoo benar-benar menghibur sekali!

1. Menghilangkan Air di Dalam Gelas

Jisoo mengajak salah satu penggemar beruntung untuk naik ke atas panggung. Member paling tua di BLACKPINK ini ternyata mau menunjukkan kemampuan sulap dengan menghilang air di dalam gelas.

Jisoo meminta salah satu penggemar untuk meletakkan gelas berisi air di atas kepala. Fan tersebut lalu diminta untuk membalikkan badan. Saat itulah, Jisoo meminum air di gelas yang dipegangnya. Jadi cara dengan itulah idola yang juga aktris drama itu menyulap agar air di dalam gelas.

2. Keluarkan Burung dari Jubah

Pastinya yang sering menonton acara sulap tahu dong kalau magician sering mengeluarkan burung dari dalam topi, kotak atau jasnya. Rupanya itu pula yang ingin dilakukan oleh Jisoo di depan para penggemarnya.

Dengan memasukkan tangan ke dalam jubah ala Harry Potter-nya, Jisoo tiba-tiba mengeluarkan 'burung'. Ternyata burung yang dimaksud Jisoo adalah gerakan sayap terbang yang dibuat dengan jari-jari tangannya. Lagi-lagi penggemar dibikin ketawa oleh wanita yang sempat jadi cameo di drama Arthdal Chronicles ini.

3. Menghilang

Salah satu trik sulap lain yang populer adalah menghilang. Jisoo pun juga ingin seperti itu. Setelah tampil solo, ia pun pamit kepada para penggemarnya ke belakang panggung. Dengan gaya bak seorang pesulap, Jisoo lalu pura-pura menghilang.

Caranya dengan menutupi wajah cantiknya dengan jubah yang dipakainya. Setelah itu Jisoo langsung lari ke belakang panggung dengan diiringi tawa penggemar yang gemas melihat gayanya.

Ada-ada saja ya Jisoo! Bikin ngakak aja!


REKOMENDASI
TRENDING