KOREA

Populer Kebangetan, 5 Fashion Ini Nggak Sengaja Sold Out Gara-Gara V BTS

Senin, 23 September 2019 11:50 Penulis: Ayu Srikhandi

V BTS © koreaboo.com

Kapanlagi.com - V BTS memang punya kepopuleran yang luar biasa, nggak heran kalau barang-barang yang dimodelinya langsung sold out. Namun kamu perlu tahu kalau ada barang-barang yang gak sengaja habis terjual hanya karena dipakai oleh member BTS satu ini.

Sepanjang tahun ini saja, sederetan item fashion langsung ludes setelah dipakai idol kelahiran Bisan-dong 30 Desember 1995 tersebut. Seperti yang dilansir Koreaboo, berikut 5 fashion yang tak sengaja sold out karena V BTS di tahun 2019.

1. Robe Mahal

Dalam video Visit Seoul, V yang terlihat mengenakan robe flanel kotak-kotak dari Fear of God. Meski harganya dijual dengan kisaran US$ 1.000 atau Rp 14 juta, nyatanya tak menyurutkan para penggemar untuk langsung memborong habis fashion yang sama dengan V BTS ini. Tercatat, hanya dalam satu hari robe tersebut sold out di beberapa store sekaligus.

2.

3. Jaket Hijau

Dalam video behind the scene 2019 Billboard Music Awards, V yang sedang di styling dan latihan menjawab wawancara berbahasa Inggris tampak mengenakan jaket Baltimore Anorak keluaran WV Project yang langsung sold out hanya dalam waktu 24 jam setelah video ini dirilis.

4.

5. Gelang Handmade

Terkenal kerap mengenakan brand fashion mewah seperti Gucci dan Chanel, V BTS nyatanya juga tetap menyukai koleksi dari brand lokal. V BTS tampak beberapa kali terlihat mengenakan gelang buatan tangan dari CCnmade, fashion karya Choi Changnam itu sendiri telah berdiri sejak tahun 1993 dan digunakan untuk donasi. Karena kepopuleran V, gelang handmade ini terus diorder hingga bahan bakunya habis dan harus re-stock lagi.

6.

7. Kemeja Floral

Dalam sebuah postingan Twitter BTS, V terlihat melakukan lipsync lagu Blackjack oleh Amine. Fans pun salah fokus pada kemeja yang dikenakan sang idola dan langsung memburunya. Kemeja floral dari Lissom warna olive ini langsung sold out kurang dari satu jam. Kemeja yang dengan warna putih juga ikut sold out karena diburu oleh ARMY.

8.

9.

10. Pin Bentuk Palet

Seorang seniman independen bernama Kate Rowland mendadak kebanjiran order setelah V BTS mengenakan bros bentuk palet bikinannya. Sang seniman pun harus menolak order bros dengan harga US$ 12 atau Rp 169 ribu ini karena tak sanggup membuat dengan jumlah yang terlalu banyak dalam waktu yang bersamaan.


REKOMENDASI
TRENDING