KOREA

Unggah Foto di Liburan, BTS Siapkan Program 'Bon Voyage'?

Jum'at, 20 September 2019 06:36 Penulis: Rezka Aulia

© Twitter/BTS_twt

Kapanlagi.com - Bangtan Boys alias BTS baru saja mengunggah beberapa foto untuk fans mereka. Fans service ini tentu disambut antusias para ARMY setelah para member melakukan hiatus selama satu bulan. Jin, Jimin dan RM baru mengupdate Twitter mereka, menunjukkan tengah berada di luar negeri.

"Bagaimana bila rusa berada di salju? Ide yang bagu," tulis Jin BTS. Dalam foto yang diunggah, nampak Jin berpose di dekat kandang dua ekor rusa.

 

 

1. Teori Para ARMY

Jin tak menjelaskan sedang berada di negara mana, namun beberapa fans berekspektasi ia tengah berada di Selandia Baru. Gak cuma itu, para fans salah fokus dengan titik hitam yang ada di kemeja Jin. Diduga itu adalah mic clip-on yang biasa dipakai para Idol saat syuting.

Ada pula foto Jimin dan RM mengenakan topi berbula ala musim dingin. Tak banyak informasi yang didapat dari foto ini. Kecuali fakta bahwa saat ini seluruh member BTS tengah berada di tempat yang sama untuk sebuah projek.

Petunjuk-petunjuk ini membuat para fans semakin penasaran. Mungkinkan BTS akan melanjutkan syuting program BTS Bon Voyage? Program reality BTS ini merupakan agenda traveling tahunan rutin BTS.

Dalam tiga musim terakhir di Bon Voyage, BTS telah berkeliling Eropa Utara, Hawaii, Malta dan Italia. Keindahan alam Selandia Baru bisa jadi destinasi yang tepat untuk Bon Voyage musim keempat.

2. Konfirmasi Big Hit

Belum lama ini Big Hit Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa para member telah selesai hiatus dan akan terbang ke luar negeri.

"Mengakhiri liburan yang sudah diperpanjang, BTS akan berangkat ke luar negeri pagi ini untuk kegiatan luar negeri," ungkap wakil Big Hit dilansir dari E! News.

BTS sendiri dijadwalkan melakukan penampilan di Saudi Arabia sebagai bagian dari tur dunia Yourself: Speak Yourself di bulan Oktober mendatang. Hmm, lantas apa yang dilakukan BTS di paruh akhir September ini? Apakah benar tengah syuting Bon Voyage di Selandia Baru? Mampir Indonesia dong Bangtan Boys!

 

 

REKOMENDASI
TRENDING