KOREA

Sumbang Karya untuk OST Drama 'ITAEWON CLASS', Begini Perasaan V BTS

Jum'at, 13 Maret 2020 14:32 Penulis: Renisya Satya Putri

V BTS © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Awal bulan Maret silam, sudah dikonfirmasi bahwa V akan menyumbangkan sebuah lagu buatannya sendiri untuk dijadikan original soundtrack drama ITAEWON CLASS. Kontribusinya ini merupakan buah persahabatannya dengan pemeran utama drama tersebut, Park Seo Joon.

Lagu berjudul Sweet Night karya V disebut sebagai sebuah lagu pop indie yang manis dan menenangkan dengan iringan gitar akustik. Sebelum perilisan lagu tersebut, V membocorkan riwayatnya dengan webtoon asli ITAEWON CLASS dan juga perasaannya berpartisipasi dalam salah satu OST drama adaptasi tersebut.

1. Ngefans Karakter Utama

Seperti yang dilansir oleh Soompi, V yang membaca webtoon asli ITAEWON CLASS mengingat bahwa sang pemeran utama, Park Sae Ro Yi, sangat berkesan di hatinya. Dia semakin takjub karena salah satu sahabatnya dalam Wooga squad memerankan karakter favoritnya tersebut.

"Karakter Park Sae Ro Yi meninggalkan kesan mendalam di hatiku, dan aku sangat menyukainya. Jadi aku senang sekali saat tahu sahabat karibku, yang sangat kusayangi, memerankan karakter Park Sae Ro Yi," tutur personil BTS ini.

2. Petik Pelajaran Berharga

Rasa sukanya pada webtoon asli ITAEWON CLASS membuat V mengikuti versi drama adaptasi tersebut, ditambah lagi yang memerankan adalah sahabatnya. V mengaku banyak belajar dari kisah karya Jo Kwang Jin tersebut.

"Aku membaca webtoon asli ITAEWON CLASS sebelum menonton dramanya," aku V. Dia juga menambahkan, "aku ingat aku sangat menikmati webtoon tersebut, dari cerita itu aku memahami beberapa pelajaran tentang kehidupan."

3. Rasa Syukur dan Harapan

V menambahkan bahwa dirinya bersyukur bisa menjadi bagian dari drama tersebut dengan karyanya. Sang idola juga berharap agar para pendengar menyukai lagunya tersebut.

Lagu Sweet Night akan dirilis pada tanggal 13 Maret 2020 jam 6 sore waktu Korea.


REKOMENDASI
TRENDING