KOREA

SUPER JUNIOR Sukses Selesaikan 'SUPER SHOW 9' di Seoul, Bakal Lanjutkan Konser ke Negara Lain

Selasa, 19 Juli 2022 13:05

SUPER SHOW 9 SUPER JUNIOR © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah menunggu beberapa lama untuk bisa menyaksikan SUPER SHOW lagi, akhirnya SUPER JUNIOR menyapa E.L.F. lewat SUPER SHOW 9 : ROAD. Klovers sudah pada kangen dong tentunya. Akhirnya, SUPER JUNIOR sukses selesaikan konser 'SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 : ROAD’ yang diadakan pada 15~17 Juli 2022, di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan. Konser ini merupakan konser offline pertama SUPER JUNIOR yang diadakan dalam 3 tahun terakhir.

Konser ke-9 dari brand ‘SUPER SHOW’ ini menampilkan produksi panggung yang sangat luar biasa. Dalam konser kali ini, SUPER JUNIOR menyiapkan 6 sesi, temasuk panggung encore. Tidak hanya penampilan grup, tapi SUPER JUNIOR juga menunjukkan penampilan unit dan solo. Keren seperti biasanya dong pastinya!

1. SUPER JUNIOR Hampir Menangis Melihat Lautan Berwarna Biru

Di awal konser, SUPER JUNIOR mengatakan, “Kami sangat rindu dan kami hampir menangis. Kami merasa sangat senang melihat lautan berwarna biru. Kami mendapatkan kekuatan karena kalian yang memenuhi tempat ini. Terima kasih karena telah melewati masa-masa kita tidak bisa bertemu bersama-sama.”

Lalu mengenai album terbaru mereka, SUPER JUNIOR mengatakan, “Ini adalah sesuatu yang kami syukuri dan selanjutnya akan menjadi sejarah yang ditulis bersama kalian.”

Sebagai identitas dari 'SUPER SHOW', VCR unik yang berkesan dan mengundang tawa pun juga ditampilkan. Melalui VCR yang berkesinambungan tersebut, SUPER JUNIOR menyampaikan pesan mereka, seperti, “Hanya berhenti sebentar. Kita bisa pergi lagi” dan “Mereka ada di mana-mana, dan selalu hadir”. Kemudian, SUPER JUNIOR juga bertransformasi menjadi musisi klasik dama seri VCR yang diberi judul ‘Music’s God’.

2. Pengorbanan EUNHYUK - Rasa Cinta LEETEUK & YESUNG

Lebih dari apapun, kebersamaan SUPER JUNIOR dan E.L.F. di satu tempat yang sama menunjukkan keseruan mereka sendiri. LEETEUK mengatakan, “Sudah lama sejak kita bertemu, tapi kami tidak bertambah tua. Aku merasa keren, tapi kalian sepertinya juga merasakannya.”

Kemudian dilanjutkan dengan, “Aku merasa gugup, tapi rasa percaya diriku terisi dengan suara teriakan kalian yang keras. Kalian membuat pertunjukkan yang sangat dikhawatirkan ini menjadi pertunjukkan terbaik.”

EUNHYUK menambahkan, “Karena aku bertemu dengan kalian setelah 3 tahun, aku mengorbankan kulit kepalaku dan melakukan bleach rambut. Bercengkrama dengan kalian saat ini merupakan sesuatu yang aku impikan.”

YESUNG pun menambahkan, “Saat aku dipenuhi oleh cinta kalian, waktu yang sudah lama tidak bisa kutemui kembali datang. Sekali lagi, aku berpikir bahwa para penggemar adalah kekuatan pendorong bagi SUPER JUNIOR. Terima kasih karena kalian mempercayai kami.”

3. SUPER JUNIOR Bakal Menyapa E.L.F. Indonesia di SUPER SHOW 9 : ROAD?

Janji dari perjalanan di masa mendatang merupakan inti dari 'SUPER SHOW 9 : ROAD'. SIWON mengatakan, “Rasanya seperti tanda dan sinyal yang baik. Mulai dari konser ini, mari kita tulis sejarah bersama.”

SUPER JUNIOR akan melanjutkan konser 'SUPER SHOW 9 : ROAD' di Indonesia, Thailand, Singapura, dan Filipina. Tidak hanya itu, mereka juga akan merilis full-length album ‘The Road : Keep on Going’ Vol.2 pada paruh ke-2 tahun ini.

Yap, Indonesia disebut sebagai salah satu negara yang akan dikunjungi mereka lewat SUPER SHOW 9, kita tunggu saja updatenya yuk. Apakah KLovers sudah nggak sabar buat ketemu SUPER JUNIOR?


REKOMENDASI
TRENDING