KOREA

Super Junior Ungkap Rasanya Bekerjasama dengan Zico untuk Lagu '2YA2YAO!'

Rabu, 05 Februari 2020 13:10 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Super Junior © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Super Junior dikenal sebagai idol yang melegenda dan karya-karyanya yang selalu
ditunggu. Melansir dari Soompi, Super Junior memberikan kabar terbarunya melalui interview dengan Sports Seoul setelah memenangkan Bonsang pada Seoul Music Awards yang ke-29.

Mereka membicarakan tentang lagu baru yang berjudul 2YA2YAO!. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari album repackage kesembilan mereka, TIMELESS. Salah satu rapper kenamaan, Zico juga terlibat sebagai komposer. Menariknya, Super Junior juga pertama kalinya mencoba konsep hip hop.

 

1. Mencoba Genre Baru

"Sangat menarik untuk bisa bekerjasama dengan Zico yang telah banyak dikagumi karena bakatnya sebagai seniman dan banyak menerima cinta dari fans. Banyak fans kami yang menyarankan untuk mencoba genre baru sehingga saya merasa itu adalah pilihan yang tepat untuk kami. Saya sangat senang sekaligus nervous," ucap Siwon yang dilansir dari Soompi.

Selain itu, Eun Hyuk juga mengaku kalau Super Junior juga merupakan fans Zico. Adanya hubungan senior dan junior yang dekat membuat mereka saling menghormati dan mudah menjalin keakraban.

2. Sudah Promosi Selama 16 Tahun

Tahun ini juga merupakan comeback Kyuhyun sebagai member termuda setelah selesai melaksanakan wajib militer tahun lalu. Menurut sistem perhitungan tahun karir Korea, Super Junior sudah melakukan 16 tahun promosi sejak November 2005.

Terakhir, Eunhyuk menyampaikan pesan kepada E.L.F, "Kami sudah menjadi
penyanyi selama 16 tahun. Saat melihat kembali ke belakang, perjalanan kami bukanlah waktu yang sebentar dan segala hal terjadi namun kami tetap berusaha kuat dan membuat kami sangat berterima kasih untuk fans yang selalu menemani."

Idol kelahiran 1986 ini melanjutkan, "Saya tidak tahu harus berkata apa karena saya merasa sangat-sangat bersyukur. Sama seperti album terbaru kami berjudul TIMELESS, saya harap waktu menjadi tak terbatas bersama E.L.F."


REKOMENDASI
TRENDING